Mohon tunggu...
SERIKAT PERS
SERIKAT PERS Mohon Tunggu... Jurnalis - Media Publik Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sulawesi Selatan

Media Umum SPRI Sulsel

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Kronologi Dua Bocah yang Terlindas Mobil di Perumahan Pondok Asri I, Pengendara dalam Proses Penyelidikan

27 Januari 2022   21:33 Diperbarui: 28 Januari 2022   10:48 4193 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Korban Bocah ZR (2) mengalami luka-luka cukup serius dan mengaiami trauma, saat ini  dalam penanganan UGD di RS Tajuddin Chalid, Kamis (27/1/2022).

Sebuah rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan detik-detik dua orang anak tengah bermain terlindas mobil dan yang satu selamat karena menghindar meski mengalami luka-luka yang serius menjadi viral di media sosial, Kamis (27/1/2022).

Video yang berdurasi 3 menit tersebut tersebar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang anak kecil tengah bermain dalam posisi jongkok di depan salah satu Gang.
Kemudian, tiba-tiba terlihat sebuah mobil bergerak maju ke arah dua anak yang jongkok asik bermain dan langsung melindasnya. Anak yang satu terlihat menghindar ke kiri, sedangkan yang satunya terlihat terlindas mobil

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya, Kompol Rujianto, S.IK saat dikonfmasi jurnalis kompasiana.com membenarkan berita kecelakaan tersebut.

Menurut Rujianto, S.IK,  benar tadi siang ada kecelakaan yang mengakibatkan satu orang anak meninggal dunia dan satu di rawat di RS Tajuddin Chalid.
Untuk penanganan lakanya di tangani oleh Unit Laka lantas Polrestabes Makassar kami hanya back up kewilayahan.

"Untuk penanganan lalu lantas kecelakaannya ditangani oleh Unit Laka lintas Polrestabes Makassar kami hanya back up kewilayahan," jelas Rujianto.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis, tanggal 27 Januari 2022, sekira pukul 11.30 WITA," ujar Rujianto, Kamis malam.

Kronologi Kejadian

Sementara itu, rilis yang diterima kompasiana.com menjelaskan, Hasnur (35) salah seorang Paman Korban menjabarkan bahwa Ia berada dilokasi kejadian pukul 11.30 WITA saat kedua korban yakni NNA dan ZR yang saat itu tengah bermain cuci bola tepatnya dipertigaan antara Jalan Poros Perumahan Pondok Asri I  dan Gang buntu, tiba-tiba muncul mobil Honda CRV warna hitam dengan nomor plat polisi DD 1649 VM dari arah masuk Jalan Poros Perumahan Pondok Asri I, yang dikendarai oleh Inisial RAP (58) hendak masuk menuju rumahnya nomor 13.

"Pada saat mobil milik RAP hendak belok ke kanan disitulah kedua bocah tersebut ditabrak dan yang satunya terlindas hingga tewas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan