Mohon tunggu...
Iman Prabawa
Iman Prabawa Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya sharing mengenai pengajaran Bahasa Indonesia untuk orang asing di blog saya, https://www.pakguruiman.com/

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Bakso Premium Enak Saint Ali Sadjili Coffee

14 September 2018   23:13 Diperbarui: 14 September 2018   23:28 412
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Saint Ali Sadjili Coffee

Bakso premium enak dijual di Saint Ali Sadjili Coffee. Saint Ali Sadjili ini terletak di dekat rumah saya dan saya sendiri baru tahu kalau tempat ini ternyata juga menjual makanan bakso di sini. Jadi saya sendiri baru tahu ketika saya berjalan di dekat situ ada poster yang dipasang di depannya. Sebenarnya saya awalnya sih agak kaget juga karena yang tertulis di situ tulisannya Bakso Inc seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Nah ada tulisan Bakso. Inc-nya kan? Suasana dari Saint Ali Sadjili Coffee ini seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Dan bakso yang saya makan itu penampakannya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee
Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee
Nah ini harga satu porsinya untuk baksonya saja yang premium dan menggunakan iga sapi. Kalau yang ngga premium itu ngga pake iga sapi, jadi hanya bakso saja yaitu 28ribu, sementara Jasmine teanya harganya 15ribu.

Menurut saya sih bakso di sini enak banget lho! Buat teman-teman yang sedang berada di daerah Cempaka Putih bisa mampir nih buat mencoba bakso premiumnya. Sekian dulu kalau begitu sharing dari saya ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun