Mohon tunggu...
maryati imang
maryati imang Mohon Tunggu...

penikmat hujan, pelari kata, penyuka pizza

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Pasangan Memesona, Raisa dan Hamish

3 September 2017   10:32 Diperbarui: 3 September 2017   11:48 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pasangan Memesona, Raisa dan Hamish
Sumber: bridestory.com

Ada yang memilih hari ini, Ahad 3 September 2017 sebagai Wedding Day ? Selamat , berarti sama dengan pasangan memesona RAISA Andriana HAMISH Daud Wyllie yang akan merayakan  pernikahan  di Ayana MidPlaza Jakarta. Silakan mewek para pengagum Raisa dan iri luar biasa kepada pria ganteng yang berhasil menggandeng perempuan cantik kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu mengikrarkan janji menjadi keluarga seiman.

Mei lalu, publik sudah dikagetkan dengan berita lamaran Hamish Raisa sehingga menjadi pusat perbincangan di banyak media online. Keduanya secara personal sering terlihat natural namun elegan.

Wajah cantik dan suara Raisa yang lembut memang mampu menyihir penikmat musik untuk betah duduk mendengarkannya meliuk-liukkan nada. Sebagian orang merasa Raisa sebagai penyanyi dengan talenta biasa saja, dibandingkan Isyana Sarasvati, yang sering memenangkan kontes menyanyi di luar negeri.  

Tapi soal tampang, iyes, Raisa juwarak ! Wajah manisnya, Indonesia sekali. Satu tone dengan Dian Sastro lah. Sederhana, cantik, ga bosenin . Bahkan dengan make up tipis sekalipun, Raisa tetap nampak memesona. Beda kiblat dengan tante Rini tentu saja.

Bagaimana dengan Hamish ?  My Trip My Adventure merupakan salah satu program TV yang menjadi awal memasuki dunia entertainmet. Profesi awal Hamish Daud ternyata adalah seorang arsitek yang memiliki kantor jasa konsultan di Bali, seperti banyak diberikan media online. Lelaki ini lahir di Gosford Australia namun besar di Sumba bersama sang ayah ,David Wyllie, seorang peselancar handal. Kehidupannya dahulu tidak mudah sehingga kebiasaan sederhananya banyak terekam dalam akun instagram pribadi @hamishdw.

Selamat berbahagia Hamish Raisa semoga sakinah mawaddah dan warahmah.