Mohon tunggu...
Imam Subechi
Imam Subechi Mohon Tunggu... -

Mengajar di Mts Swasta Yapena, Lhokseumawe. Aceh

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Saya Beli Telon Lang Plus Yang Harum,Saya buktikan. ..

4 Juli 2017   08:16 Diperbarui: 13 Juli 2017   14:54 276
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Terbukti siNyamuk gk gigit

Hasilnya pun seperti di teras toko,  tak satupun nyamuk berdatangan. Teras depan rumah ini adalah tempat banyaknya nyamuk,  Namun kenapa untuk kali ini,  tak satupun nyamuk datang menggigit. Seperti biasanya setiap kali saya duduk di kursi panjang ini, tak satupun tubuh yang luput dari gigitannya. Sambil menahan gigitannya, saya hanya gesekan kaki kanan di atas kaki kiri agar nyamuk menjauh. Namun setelah selang waktu, nyamuk kembali lagi menggigit dan seterusnya seperti itu lagi. 

Telon lang plus ini, pernah saya gunakan untuk bayi kami.. Bayi merasa nyaman dan tidurpun jadi nyenyak dan pulas. 

Akhirnya saya ucapkan.. SELAMAT TINGGAL NYAMUK... 

https://lm.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fkom.ps%2FAFwk8d&h=ATNhOcNM9EGF08tmz3XSWY7yLbt_EWe8OKBPZbYWpj6BDqaoTqy1YNfPDbY_vCnK6Jvcl-GiTgQ9WG8ib2aOdiJzrt0zkcMIxnsfVZcgExy9h3ugvgbp_JCe-EeeiTsnhtgZznKcTPo&enc=AZMtTtEHKv9icCCKxRlVOKRpWfb3cjyoGSx48sEVd2uwTsLFyYSFKPF34Io_vUzZfmQH6mi9VLYBZpNALVramzdCS27VoUEasvxuTaDeh3cjNUqfoOT41yJFZ4sedpbDbuTcvaXeOrz0FLMuvRJYnS3aYnCcXwk0uTU8D90YnN_3eNbeGcYr1QQfnhPcrtoVKpg&s=1

.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun