Mohon tunggu...
Imam Muslim
Imam Muslim Mohon Tunggu... -

pencari sesuap nasi di saudi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Nasihat KH. A. Cholil Ridwan kepada Fatin Jilid 2

19 Juni 2013   12:24 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:46 1111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

sebagai orang yang kagum dengan fatin mungkin kali ini uneg-uneg saya sedikit berbeda dengan para fatinistic semua, tapi intinya kita semua tetep mendukung fatin, ketika saya mendengar berita bahwa KH.A.Cholil Ridwan kecewa terhadap fatin maka saya coba cari di google tentang berita tersebut,  kemudian saya yakin pasti di kompasiana ada tema tentang ini, ternyata ada  sahabat fatinisic juga membahasnya. sebenarnya uneg2 saya ini ingin saya sampaikan kolom komen saja tapi menurut saya (pribadi) sangant penting, maka coba sampai kan uneg2 saya di kolom musik ini

sebagai pengagum fatin mungkin kita harus mensikapi secara positif terhadap kekecewaan dan nasehat KH.A.Cholil Ridwan, sebab sayang nya beliau terhadap fatin dimana salah satu dari sedikit artis yang tetep istiqoma dengan jilbabnya sehingga ketika fatin melakukan sesuatu yang salah menurutbeliau, maka beliau mencoba untuk menasihatinya sebab sayangnya beliau terhadap dia, sebagaimana ketika Allah menyayangi hambanya maka Allah akan mempercepat peringatannya terhadap mereka agar langsung kembali ke jalannya (saya tidak mengatakan perbuaan fatin salah loo..saya mengatakan yang di anggap KH.A.Cholil Ridwan salah).

Nasihat KH.A.Cholil Ridwan perlu kita sikap sebagai salah satu kritik yang membabungun dan perlu kita perhatikan di mana kedapannya fatin harus lebih selectif untuk memilih kontraknya atau jika terlanjur fatin tidak harus berkomentar tuk mendukung sesuatu hal yang menurut ulama masi di pedebatkan, bukan rana beliau untuk berkomentar sebab image fatin sebagai artis muslimah yang yang masi istiqoma dengan syariat islam  di belantika musik yang hedonis melekat padanya (maaf syarah).

catatan terakhir saya (sebuah pendapat) ketika fatin ikut berpartisipasi di acara miss world 2013 bukan karena mendukung acara tersebut tetapi karena profesionalisme dan sebagai dakwa agaar menjadi inspirasi/hidaya bagai yang lainnya saya pikir syah-syah saja

untuk fatinistic semua kita harus selalu mengambil sesuatu yang positif terhadap kritik-kritik yang membangun ..

wassalam ...

salam foya.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun