Mohon tunggu...
IMAM HAMBALI
IMAM HAMBALI Mohon Tunggu... Penulis - Hidup cuma sesaat gunakanlah sebaik mungkin

Sebaik - baiknya manusia, yang bermanfaat bagi sesamanya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pesanku untukmu, Kekasih

29 November 2020   03:50 Diperbarui: 29 November 2020   03:59 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Terkadang seseorang yang benar-benar ingin mempertahankan sebuah hubungan tetapi masih saja ada yang ingin merobohkan, bukan karna dia atau mereka semua itu karna kita (aku & kamu) yang tak bisa saling memahami,
Sejauh ini aku tidak mempersoalkan itu semua, aku tulus yang ingin bersamamu, bukan atas dorongan orang lain akan tetapi murni dari lubuk hati.

Aku pernah sakit olehmu dan aku pernah bangkit karnamu, lalu apa kamu ingin melenyapkan itu semua begitu saja? Kisah kita bisa dihitung lama sampai detik ini, banyak ujian-ujian pula yang saya hadapi, tapi kamu bisa lihat sekarang aku bisa Melawati itu semua.

Mendapatkan tidak sesulit mepertahankan, dan aku sudah mempertahankan masak iya kamu ingin merobohkan?.

Aku tak ingin ini menjadi keinginanku, yang aku inginkan ini menjadi keinginan kita berdua, sehingga kita sama2 saling mengerti dan memahami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun