Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tekanan Bertubi-tubi untuk Griezmann

19 September 2021   06:38 Diperbarui: 19 September 2021   06:45 157 14 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tekanan Bertubi-tubi untuk Griezmann
Antoine Griezmann. foto: afp/jorge guerrero dipublikasikan kompas.com

Kala di Barcelona, Antoine Griezmann dituding sebagai kambing hitam. Ketika kembali ke Atletico Madrid, ada fans yang jengkel pada pemain Prancis itu. Di sisi lain, Griezmann masih belum bisa membuat gol atau assist bagi Atletico.

Ini adalah episode sulit bagi karier Griezmann di level klub. Mulanya, saat Lionel Messi tak memperpanjang kontrak di Barcelona, sebagian fans Barcelona kecewa.

Para fans Barcelona yang kecewa menjadikan Griezmann sebagai salah satu kambing hitam. Griezmann yang tak mau potong gaji membuat keuangan Barcelona tak seimbang sehingga tak bisa mempertahankan Messi.

Di sisi lain, performa Griezmann selama di Barcelona sejak musim 2019-2020 tak memuaskan. Dia dinilai tidak berada dalam performa terbaiknya.

Griezmann pun dipojokkan. Lalu, di akhir hari transfer pemain Agustus lalu, Griezmann tiba-tiba pergi ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Diketahui sebelum di Barcelona, Griezmann adalah bintang Atletico Madrid. Maka kedatangan kali ini adalah juga "kepulangannya" ke Atletico Madrid.

Mungkin kepulangan ke Atletico adalah jalan yang tepat bagi Griezmann. Namun, ternyata di Atletico, dia pun mendapatkan tentangan dari sebagian fans.

Ada fans yang meminta agar Joao Felix, pemain Atletico untuk mencederai Griezmann saat latihan. Sebagian fans masih memendam kecewa ketika Griezmann memutuskan pergi ke Barcelona tahun 2019.

Performa Griezmann di Atletico pun belum kemilau. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Griezmann belum membuat gol atau assist. Bahkan dia tak pernah bermain penuh 90 menit.

Saat melawan Espanyol, Atletico menang 2-1. Uniknya, Atletico baru bisa membuat gol setelah Griezmann ditarik keluar. Kala ajang Liga Champions melawan Porto, Griezmann malah jadi pemain pengganti. Kala melawan Athletic Bilbao, Griezmann diganti di menit 55.

Situasi ini harus segera diatasi oleh Griezmann. Jika dia tak mampu berperforma bagus, maka Atletico kemungkinan tak akan mempermanenkan Griezmann. Artinya, Griezmann akan kembali ke Barcelona.

Melihat hubungan Griezmann dan Barcelona yang tak istimewa, kemungkinan Griezmann akan ditendang dari Barcelona.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan