Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Messi Siap Main untuk Argentina Pekan Depan

27 Mei 2021   11:54 Diperbarui: 27 Mei 2021   11:56 113 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Messi Siap Main untuk Argentina Pekan Depan
Lionel Messi. Foto: HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA dipublikasikan kompas.com

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi siap bermain pekan depan. Diketahui, Argentina akan bertanding untuk dua ajang.

Messi seperti diberitakan mundoalbiceleste.com, sudah tiba di Argentina. Dia tiba bersama gelandang Udinese Rodrigo de Paul. Keduanya terbang ke Argentina menggunakan jet pribadi milik Messi.

Messi akan membela Argentina pekan depan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Argentina akan menjamu Chile pada Jumat 4 Juni 2021 mulai pukul 07.00 WIB. Setelahnya, Argentina akan dijamu Kolombia pada 9 Juni 2021 mulai pukul 06.00 WIB.

Diketahui, saat ini Argentina ada di posisi dua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Argentina memiliki 10 poin dari empat laga. Sementara Brasil ada di posisi pertama klasemen sementara dengan 12 poin dari empat laga.

Masing-masing negara di Amerika Selatan akan melakoni 18 laga. Mereka yang masuk dalam empat besar klasemen akhir, berhak lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara, mereka yang ada di posisi lima akan berebut satu jatah dengan tim dari benua lain.

Selain kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina juga akan melakoni paga Copa America 2021. Copa America akan dilaksanakan mulai 13 Juni. Pada ajang ini sebenarnya ada dua tuan rumah yakni Kolombia dan Argentina.

Namun, karena situasi politik, Kolombia dicoret sebagai tuan rumah. Kemudian tinggal Argentina saja yang jadi tuan rumah. Hanya saja muncul rumor jika Argentina juga akan mundur sebagai tuan rumah. Namun sampai saat ini rumor tersebut tak jadi kenyataan.

Untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Copa America 2021, Argentina memanggil para pemain senior dan muda. Para pemain senior di antaranya Angel Di Maria, Messi, Sergio Aguero, Papu Gomez, Nicolas Otamendi.

Sementara beberapa pemain muda misalnya Lautaro Martinez, Juan Foyth, dan Nahuel Molina. Di tangan pelatih Lionel Scaloni, Argentina coba bangkit kembali menjadi tim hebat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x