Mohon tunggu...
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa Mohon Tunggu... Ilmuwan - Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

"*Indahnya Rembulan, Teriknya Matahari"*

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

3 Kata untuk Program Loyalty, Promo dan IndiHome TV: Excellent, Fantastic and Impressive

17 Juli 2022   22:29 Diperbarui: 17 Juli 2022   22:49 2621
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Banyak keunggulan dan Manfaat Internet yang ditawarkan oleh teknologi canggih dari produk Telkom Indonesia yang bernama IndiHome, seperti yang pernah saya ulas dalam artikel saya berjudul "Meraih Segudang Keunggulan dan Manfaat Internet dengan Layanan IndiHome". Sehingga tak mengherankan saya sudah menjadi pelanggan setia IndiHome sejak tahun 2017 sampai tahun 2022 ini.

Selama menjadi pelanggan setia-nya dan rutin membayar tagihan tepat waktu, betul-betul mengesankan dan memuaskan khususnya dalam hal akses internet, tayangan TV interaktif/IndiHome TV dan telepon rumah. Banyak promo/reward menarik atau program loyalty sebagai bentuk apresiasi yang diberikan yang tentunya membuat saya dan pelanggan lainnya more happy and fantastic. 

Buat saya, ada 12 Program Loyalti dan Promo IndiHome yang begitu excellent, fantastic and impressive.

1. Mendapatkan minipack channel TV tanpa biaya tambahan. 

Saya pun bisa memilih Minipack yang saya inginkan dengan mengisi form aktivasi yang telah disediakan. Saya pun dapat menikmati tayangan seru, menarik dan mengesankan.

Image: Email IndiHome  
Image: Email IndiHome  

2.  Mendapatkan peningkatan kualitas internet seperti tambahan kecepatan hingga 50 Mbps tanpa biaya tambahan. 

Image: Email IndiHome  
Image: Email IndiHome  
Peningkatan kualitas internet IndiHome membuat saya semakin produktif dan meraih segala keunggulan dan Manfaat Internet seperti peningkatan kualitas kecepatan upload, pengiriman data digital, sharing file dan aktivitas-aktivitas online lainnya.

3.  Mendapat hadiah khusus di hari spesial ulang tahun Telkom Indonesia ke-57.

Diantaranya berupa open channel IndiHome TV, tukar Poin myIndiHome mulai dari 570 poin (selama persediaan masih ada), voucher potongan tagihan & add-on via e-commerce, dan cashback LinkAja 57% aktivasi add-on & OTT.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun