Mohon tunggu...
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa Mohon Tunggu... Ilmuwan - Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

"*Dengan Membaca Kamu Mengenal Dunia, Dengan Menulis Kamu Dikenal Dunia"*

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Natsbee Honey Lemon, Minuman Pelindung Tubuh dengan Rasa Sensasional

31 Agustus 2018   23:08 Diperbarui: 23 Juni 2020   12:40 588
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Natsbee Honey Lemon, Minuman Pelindung Tubuh dengan Rasa Sensasional (dok pri).
Natsbee Honey Lemon, Minuman Pelindung Tubuh dengan Rasa Sensasional (dok pri).
Tepat pukul 12.30 bel istirahat siang di kantor berbunyi. Teman-teman kantor tampak bersegera siap-siap pulang. Sedangkan saya masih sibuk dengan beberapa pekerjaan yang belum selesai, sehingga saya yang paling telat pulang siang itu

"Duh.......capek dan panasnya," ujarku sambil merebahkan tubuh di kursi dan berhenti menyelesaikan pekerjaan kantor. Lalu saya bergegas.

Bukan pulang ke rumah, siang itu cuaca yang panas mengantarkan saya ke sebuah minimarket atau swalayan. Panasnya kota saya pikir memang lebih baik jika ditebus dengan seteguk minuman dingin yang mampu mengobati tenggorokan saya yang juga lagi batuk-batuk dan gatal-gatal saat itu.

Beberapa menit berjalan melewati rak-rak minimarket, tiba-tiba padangan saya tertuju pada sebuah botol minuman dengan kemasan yang menarik, karena bentuknya yang unik, berbentuk lonjong, bersegel warna kuning keemasan bergambar sarang lebah dan buah lemon dengan tutup botol berwarna gold di dalam sebuah freezer di minimarket yang saya kunjungi, NATSBEE Honey Lemon namanya.

Dari nama dan bentuknya saja, saya langsung berfikir, Bee kan dalam bahasa Indonesia berarti lebah, bentuknya menyerupai buah lemon dan sarang lebah, pasti minuman ini mengandung madu dan lemon, dua bahan makanan yang saya suka tentunya.

"Wah minuman baru nie kayaknya, belum pernah rasa, coba ah!" kataku dalam hati, sambil mengambil 1 botol NATSBEE Honey Lemon dalam freezer minimarket.

Soal harga, Minuman Madu Lemon baru ini dibanderol dengan harga yang cukup pas di kantong, yakni Rp. 7000 per botol. Saya membelinya satu botol aja dulu saat itu.

"Kalau rasa dan manfaatnya bikin kangen, pasti saya akan beli lagi," pikirku.

Saat saya mencobanya, hmmm! Rasa madu dan lemon yang ditawarkan begitu pas di lidah. Rasa manisnya nggak nyangkut di leher.

Foto dok pri.
Foto dok pri.
Rasa madu dan lemon yang begitu menenangkan dan menyegarkan, mampu menyeimbangkan kembali tubuh dan pikiran saya saat cuaca panas dan kelelahan habis bekerja (Foto dok pri).
Rasa madu dan lemon yang begitu menenangkan dan menyegarkan, mampu menyeimbangkan kembali tubuh dan pikiran saya saat cuaca panas dan kelelahan habis bekerja (Foto dok pri).
Minuman ini terasa menyegarkan sekaligus menenangkan saya pikir, apalagi di saat cuaca yang panas. Sepertinya, rasa menyegarkan berasal dari Lemon dan menenangkan saya merasakannya dari Madu. Dengan Lemon yang menyegarkan dan Madu yang menenangkan, Natsbee mampu meredakan batuk-batuk dan tenggorokan gatal yang saya alami waktu itu, serta nggak bikin haus lagi.

Rasa madu dan lemon yang begitu menenangkan dan menyegarkan, mampu menyeimbangkan kembali tubuh dan pikiran saya saat cuaca panas dan kelelahan habis bekerja (foto dok pri).
Rasa madu dan lemon yang begitu menenangkan dan menyegarkan, mampu menyeimbangkan kembali tubuh dan pikiran saya saat cuaca panas dan kelelahan habis bekerja (foto dok pri).
Dengan Madu, Lemon yang kaya Vitamin C, melindungiku sepanjang hari, bikin gak gampang sakit. Jelas jadi opsi yang sensasional nan menyegarkan untuk pelepas dahaga. (Foto dok pri).
Dengan Madu, Lemon yang kaya Vitamin C, melindungiku sepanjang hari, bikin gak gampang sakit. Jelas jadi opsi yang sensasional nan menyegarkan untuk pelepas dahaga. (Foto dok pri).
Jatuh cinta dengan rasa minuman ini, saya pun membelinya beberapa botol dua hari kemudian, agar bisa dirasakan juga oleh anggota keluarga saya lain. Saya dan keluarga memang suka dengan minuman yang mengandung buah dan madu karena kaya akan Vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh. Apalagi Vitamin C berasal dari bahan-bahan segar yang alami seperti lemon dan madu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun