Mohon tunggu...
Ika LailatulMaghfirah
Ika LailatulMaghfirah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa IAI Syarifuddin

Indahnya dunia 🌏

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kesan Pertama Masuk Kuliah IAI Syarifuddin

15 Februari 2023   10:32 Diperbarui: 15 Februari 2023   10:41 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Setelah liburan atau masa healing usai, akhirnya aku kuliah kembali setelah liburan yang panjang dan beraktivitas seperti biasa berkuliah, hari pertama masuh kuliah aku Bawak motor sendiri menuju kampus dan sampai aku digerbang kampus dek dekan, lalu aku menuju parkiran untuk narok sepeda motor jalan menuju kelas, setelah sampai dikelas ketemu sama temen-temen, kita bertutur sapa satu sama lain bercerita  masa liburan dan bercerita siapa aja dosennya, salah satu dosen yang kita ceritakan ada dosen pak hary, buk rofi'a dan buk Anik itu adalah dosen faforid aku, setelah berbincang-bincang, ternyata jam pertama buk rofi'a dan jam kedua buk Dewi setelah selesai waktunya, aku pulang bersama Rika dan huzaima.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun