Mohon tunggu...
Ika S Rukmana
Ika S Rukmana Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Waria yang Merajalela?

29 Maret 2016   14:08 Diperbarui: 30 Maret 2016   06:27 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sabtu, 26 Maret 2016, Saya mendatangi TK saya dulu, TK AL Hidayah Bhakti Mulia Pare, Kediri. Disana saya wawancara sembari silaturrahmi ke TK saya dulu. Pagi pukul setengah 8 saya berkunjung ke TK dengan menggunakan almamater, setelah sampai disana kegiatan yang dilakukan peserta didik ialah senam. Saya langsung menuju ruang TU. Ketika itu, saya bertemu Bu Rosidah. Saya mewawancarai salah satu guru saya dulu yang paling sabar. Tidak menyangka kalau ternyata beliau masih mengajar di TK ini.

Saya             :  Assalamu’alaikum buu (sambil bersalaman)

Bu Rosidah  :  Waalaikumsaam, ini ika yaa anaknya bapak Wardoyo?

Saya             :  Iya buu, hehehe sudah lama ternyata asih ingat dengan saya ya buu.

Bu Rosidah  :  Iya masih lah. Ada apa kok tumben kesini?

Saya              :  ( Sembari mengajukan surat  observasi ari FITK) Maaf bu, mengganggu waktunya sebentar, saya ingin sedikit wawancara njenengan.

Bu Rosidah    :  Oh ya nduk, Monggo

Ketika suasana mulai mencair saya memberanikan diri untuk bertanya kepada Bu Rosidah.

Saya             :  Selama ibu mengajar disini, apa yang ibu pahami mengenai “gender”?

Bu Rosudah  :  Yang saya tahu “gender” ada dua, lelaki dan perempuan

Saya             :  Bagaimana cara njenengan mengajarkan “gender” pada anak-anak?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun