Mohon tunggu...
maulana ichsan
maulana ichsan Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Primadona Kampus ATVI

18 Oktober 2017   10:57 Diperbarui: 18 Oktober 2017   11:12 819
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Menuntut ilmu  itu, adalah kewajiban bagi semua orang. Takterkecuali dengan saya. Sebelumnya perkenalkan nama saya Maulana Ichsan. Disini Saya mau bercerita mengenai wanita idaman dikampus tempat saya menempuh pendidikan. Saya kuliah di salah satu, Akademi Ilmu Komunikasi di Jakarta. Dan merupakan Mahasiswa Angkatan Pertama jurusan jurnalis. 

Disini saya mau cerita, mengenai perempuan  cantik dikampus atau bisa disebut primadonanya kampus, ditempat saya  kuliah. Seperti biasa saya kuliah berangkat pagi, naik transjakarta dari rumah jam setengah tujuh sampai kampus jam delapan. Sesampainya dikampus, dengan kondisi saya yang masih ngos-ngosan. saya melihat perempuan dengan rambut sebahu berjalan dari arah pintu gerbang menuju lobby kampus. 

Di dalam gedung yang dingin, dengan ruangan berkaca saya perhatiin cewek cantik yang, menjadi idaman bagi cowok cowok dikampus. siapa sih yang gak mau punya pacar udah cantik, terkenal pula dikampus. Melihat perempuan itu secara terus menerus membuat mata tak berkedip sedikit pun. Mungkin saking enak buat diliat atau dibayangkan, ketika dosen menjelaskan matakuliah yang bikin ngantuk.

Ya, perempuan yang saya omongin itu, nama nya Bella.

Mahasiswi cantik Jurusan Jurnalis Semester lima ini, merupakan primadonya kampus, sebab dikampus ia mempunyai 4 mantan dan  2 orang yang ia tolak. dengan inisial D , HM, HN, TQ, B ( ditolak ), R ( ditolak ). Dari Keempat mantannya, tersebut ada anak senior yang pernah menjadi bagian dari hidup bella.Namun semuanya berakhir hubungan tidak bertahan lama.

( BELLA Ketika mengikuti Kontes Kecantikan )

Ketika itu saya penasaran dan mencoba memberanikan diri untuk bertanya kepadanya. Kenapa ia mempunyai mantan yang banyak serta  banyak yang menyukainya . " iya sebenarnya gw itu sedang mencari cowok yang serius, dewasa, dan satu lagi buat semangat belajar, hehehehhe".Ya, seperti itu lah jawab Bella ketika di Tanyai soal hubungannya. Suatu hari saya pernah bermimpi bagaimana jika seandainya saya mendapatkan dia. Aduh rasanya mungkin sulit diungkapkan. Tapi bagaimana dengan reality sebenarnya

Saya sempet punya niatan mau deketin dia, gila siapa yang gak tertarik sama dia kan. Cuman saya gak berani buat deketin cewek cantik dan istimewa ini. Karena dengan dia yang luar bisa gak cocok sama cowo kaya saya yang biasa -- biasa aja. mirisssssssssssssssss

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun