Mohon tunggu...
ihsan sabili
ihsan sabili Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa mesir

penuntut ilmu

Selanjutnya

Tutup

Financial

(Surat Pembaca) Keluhan Tidak Ada Proses Lanjutan dari BCA

19 Januari 2021   21:55 Diperbarui: 19 Januari 2021   22:00 408
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

saya mahasiswa baru universitas al azhar mesir, selama ini saya tidak ada masalah dengan bank BCA, namun hari ini saya benar - benar kecewa dengan pelayanannya yang sangat lambat memproses keluhan konsumen.

 pada tanggal 28 Desember lalu saya melakukan tarik tunai sebesar Rp. 2.000.000, kartu atm keluar tetapi uang tidak keluar, akhirnya saya kembali ke apartemen dan tidak jadi melakukan transaksi. 

kemudian pada tanggal 3 Januari 2021, saya shock karena saldo rekening saya berkurang Rp. 3.000.000, saya benar tidak tahu mengapa saldo saya menjadi berkurang sebanyak itu. 

Jadi pada hari itu juga, saya menghubungi layanan konsumen BCA via whatssapp dan pihak BCA berkata bahwa kasus saya akan di proses, kemudian pada tanggal 7 belum ada konfirmasi lanjutan sehingga saya kembali menghubungi  HaloBCA, jawaban selalu sama, akan diproses.

hingga pada tanggal 10 saya kembali menanyakan terkait kelanjutan masalah saya, lagi-lagi dijawab dengan hal yang sama, masih dalam proses.

saya hubungi lagi pada tanggal 12 bahkan hari ini, jawabang dari BCA selalu sama, padahal sama sekali belum ada konfirmasi atau proses lanjutan dari keluhan saya. 

Saya terus menindaklanjuti keluhan saya namun sampai hari ini tidak ada hasil sama sekali.

Saya mohon penjelasan dan pertanggungjawaban dari pihak BCA sesegera mungkin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun