Mohon tunggu...
Iga Ayu Aldama
Iga Ayu Aldama Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim Malang

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Terima Kasih :)

9 Februari 2014   18:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:00 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

semua orang kehilangan sesuatu
sebelum mereka menyadarinya
aku tiba-tiba menyadari bahwa kau telah pergi
hanya meninggalkan kenangan
di tengah kebahagiaan, kita kehilangan kata-kata
seperti sebuah boneka
seperti kucing hilang di ujung jalan
aku mendengar jeritan bisu
bahkan jika suatu saat aku terluka
aku ingin tetap merasakan dirimu
setidaknya aku punya kenangan untuk menghiburku
aku akan selalu merasa kau ada di sini
jika aku bisa melihatmu sekali lagi
aku hanya ingin mengatakan satu kata terima kasih, terima kasih


Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun