Mohon tunggu...
Idris Hasibuan
Idris Hasibuan Mohon Tunggu... Akuntan - www.ngayap.com

Menjelajahi Indonesia Dengan Hati

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sejujurnya Aku Hanya Mampu Berdoa dan Berusaha

19 Januari 2018   18:55 Diperbarui: 19 Januari 2018   18:56 577
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : www.ngayap.com

Aku belum berani berharap banyak, apakah nantinya engkau bakal menjadi jodohku atau tidak. Aku  juga belum berani berharap banyak, apakah nantinya engkau akan  menyukaiku atau tidak, mencintaiku atau tidak, dan menyanyangiku atau  tidak. 

Bahkan aku juga benar-benar belum berani berharap  banyak, apakah nantinya engkau akan menjatuhkan pilihan kepadaku atau  tidak untuk dijadikan pendamping hidupmu.

Perlu engkau ketahui, untuk saat ini. Aku hanya bisa berharap dan berusaha untuk menjadi seorang lelaki yang senantiasa bisa menjaga diri dan membawa diri dan jauh dari perbuatan maksiat. 

Aku hanya bisa berharap dan berusaha untuk menjadi seorang lelaki yang senantiasa pandai menjaga ucapan dan memuliakan akhlaq. Dan  aku hanya bisa berharap dan berusaha untuk menjadi seorang lelaki yang  mampu memperteguhkan keimanan dan ketaqwaan kepada-Nya.

Agar nantinya aku bakal menjadi pribadi yang semakin mendekatkan diri kepada Ilahi Rabbi dan menjadi peribadi yang semakin mendekatkan diri kepada tuntunan Nabi. 

Dan aku juga ingin menjadi suami yang bisa membawa kamu melalui hidup dunia dengan indah dan nyaman serta bersama-sama menuju ridha dan jannah-Nya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun