Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Administrasi - Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"The 8-Year Engagement", Melepaskan Itu Juga Cinta

19 September 2021   16:38 Diperbarui: 20 September 2021   20:01 713 14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"The 8-Year Engagement", Melepaskan Itu Juga Cinta
Sumber: asianwiki.com

Sebelumnya saya tidak tahu siapa itu Satoh Takeru, dikarenakan saya belum pernah menonton dorama dan film yang dimainkannya.

Setelah saya menonton  dorama yang berjudul: "Koi wa Tsuzuku yo Dokomademo" yang judul Inggrisnya adalah "Love Last Forever"  saya   mulai menjadi penggemar Satoh Takeru.

Saya pun mulai menonton dorama dan film yang dimainkan oleh Satoh Takeru, dan menurut saya Takeru itu mempunyai  101 wajah, karena Takeru  berhasil melebur menjadi satu dengan karakter yang diperankannya. Dan setiap peran itu hidup dan penuh dengan penjiwaan.

Salah satu film yang dimainkan Takeru yang berhasil menarik perhatian saya adalah: "The 8-Year Engagement."

Film ini based on true story dari buku autobiografi "8 Nen Goshi no Hanayome Kimi no Me ga Sametanara" oleh Hisashi Nishozawa dan Mai Nakahara.

Film ini dirilis 16 Desember 2017 dan disutradarai oleh Takahisa Zeze.

Peran Takeru di film ini sangat berbeda sekali dengan perannya di film Rurouni Kenshin yang merupakan  seorang mantan pembunuh legendaris Kenshin Himura, dan kini telah menjadi samurai pengembara.

Dan juga perannya sebagai Tendo Kairi, seorang  dokter cerdas, perfectsionis, dan awalnya sering berkata kasar kepada Nanase Sakura seorang perawat yang menjadi asistennya dibagian Kardiologi dalam drama "Love Last Forever".

Perannya sebagai dokter tersebut berhasil membuat banyak perempuan  klepek-klepek dikarenakan dibalik sikapnya yang serius  dokter Tendo Kairi merupakan dokter yang sangat perduli dengan pasiennya dan juga ketika dia mencintai seseorang dia begitu perhatian.

Peran Takeru sebagai Hisashi juga sangat keren dan pas sekali.  Hisashi adalah seorang montir disebuah bengkel mobil,  memiliki sifat pemalu dan cenderung agak kaku tapi baik hati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan