Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Artikel Utama

Makanan Itu Bukan Hanya tentang Rasa, tapi Juga tentang Momen

21 Oktober 2020   19:38 Diperbarui: 25 Oktober 2020   06:07 268 17 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Makanan Itu Bukan Hanya tentang Rasa, tapi Juga tentang Momen
Gindaco Takoyaki.  Dokpri 

I Don't Love You Yet merupakan drama Jepang yang ditayangkan stasiun Fuji TV tanggal 15 Juli - 2 September 2019 dan merupakan remake drama Taiwan tahun 2011, dengan judul In Time with You. Drama ini juga mempunyai remake versi Korea dengan judul We Were Not In Love.

Cerita drama ini tentang persahabatan antara seorang pria dan seorang wanita yang berlangsung cukup lama dari sejak mereka masih duduk di bangku SMA sampai mereka bekerja dan berada di umur awal 30-an tahun. Persahabatan ini kemudian berubah menjadi cinta dan akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Saya sudah menonton remake versi Jepang dan Korea, justru saya belum menonton versi asli produksi Taiwan.

Walaupun ceritanya sama tetapi versi Korea dan Jepang punya daya tarik tersendiri karena disesuaikan dengan budaya dan tradisi masing-masing negara.

Dalam drama We Were Not In Love versi Korea menekankan kebiasaan pria dan wanita yang bersahabat ini adalah mereka sering makan dan minum soju atau bir di malam hari di suatu balkon yang tidak jauh dari rumah mereka. Tempat yang indah untuk memandang bintang dan kota.

Kebiasaan ini berlangsung lama dan masih sering mereka lakukan.

Dalam dorama I Don't Love You Yet, persahabatan Ishida Ren dan Mitari Yo dimulai ketika mereka menyantap takoyaki yang sangat enak di tempat penjual takoyaki.

Makan takoyaki kemudian menjadi kebiasaan dua orang yang menjadi sahabat ini, dan satu lagi kebiasaan mereka yang ditonjolkan adalah pergi berkemah.

Dua kebiasaan yang ditonjolkan dalam dorama ini membuat penonton lebih dapat memahami karakter Ren dan Yo sekaligus dapat mengerti sejauh mana kedekatan dua orang sahabat ini.

Saya tidak hendak mengulas keseluruhan dorama ini tapi hendak membahas kebiasaan Ren dan Yo makan takoyaki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x