Mohon tunggu...
Ichal Bendo
Ichal Bendo Mohon Tunggu... Jurnalis - Humas Pemkab. Selayar

Informasi Pemerintahan

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Menantu Wapres RI, Rapsel Ali Janjikan Bantuan Modal Usaha Keluarga Korban Aksi Brutal KKB di Papua

18 Juli 2022   12:35 Diperbarui: 18 Juli 2022   12:38 54 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Makassar. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Andreawan Tarigan

KEPULAUAN SELAYAR - Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi Partai NasDem, Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1, H. Muh Rapsel Ali menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya tiga perantau Selayar di Nduga Papua.

"Turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita di Kabupaten Nduga Papua, apalagi ada empat warga asal Selayar yang juga menjadi korban pembantaian KKB kemarin," kata Muh Rapsel Ali, Minggu (17/7/2022).

Menantu Wapres Ma'ruf Amin ini, juga berjanji akan memberi bantuan modal usaha kepada keluarga korban yang meninggal dunia.

"Tiga orang korban pembantaian KKB di Kabupaten Nduga Papua merupakan warga asal Selayar, tanah kelahiran saya. Mereka ke Papua untuk mencari nafkah, untuk itu saya berjanji akan memberi bantuan modal usaha kepada para keluarga korban," jelasnya.

"Insha Allah keluarga Korban nanti akan kita beri bantuan Modal usaha agar bisa mencari nafkah sendiri sepeninggal tulang punggung keluarga akibat kekejaman KKB" Tutup Rapsel.

Diberitakan sebelumnya, 4 warga asal Kepulauan Selayar yang menjadi korban KKB di Kabupaten Nduga, Papua diantaranya, Daeng Marannu (41), Taufan Amir (42), Sirajuddin (27) dalam kondisi meninggal dunia; sementara Daeng Maloga alami luka serius.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan