Mohon tunggu...
Icha Agustien
Icha Agustien Mohon Tunggu... Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat

Seorang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Cookie Bomb, Cookie Meledak, Duarr Viral!

4 Januari 2024   20:28 Diperbarui: 5 Januari 2024   12:03 803
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

BOMB, seperti namanya Cookie ini sudah sangat BOMB di kalangan platform media sosial, salah satunya adalah platform Tiktok, hal ini ketika akun @fudgybro mengunggah video promosi yang memperlihatkan visual dari Cookie ini. Cookie ini disajikan dengan cara yang unik loh guys , dimana cookie ini akan meledak ketika di letakkan es krim di atasnya dan memperlihatkan lelehan cokelat yang lumer di dalam cookie tersebut . Alasan kenapa cookie bomb menjadi viral salah satunya karena faktor pembuatannya yang sederhana dan dapat disesuaikan dengan preferensi individu. Efek visual yang menarik selama proses pembuatan dan tampilannya membuatnya cocok untuk dipamerkan di TikTok, menjadikannya fenomena kuliner yang sangat populer di platform tersebut.

Guyss guyss mau tau gimana cara lain strategi marketing Cookie Bomb ini bisa menjadi viral ,yuk yukk kita simak.

1. Memberikan petunjuk misterius agar para penggemar pencinta olahan fudgybro membadut 

Fudgy Bro merahasiakan Cookie Bomb sebelum peluncuran resmi, memberikan petunjuk misterius di media sosial dan menciptakan rasa ingin tahu di kalangan penggemar, Gambar teaser kue terbungkus cookie muncul, memicu keingintahuan pengikut setia. hayoo siapa yang saat itu rasa ingin tahunya jadi menggebu-gebu sampai stalking dan scroll akun fudgybro terus?acungin kaki!.

2. Membuat kolaborasi dengan para influencer loh!!

Ternyata oh ternyata Fudgy Bro berkolaborasi dengan influencer kuliner lokal untuk memperluas jangkauan produk nih guys!. Influencer mencicipi Cookie Bomb sebelum peluncuran, membagikan reaksi kepada pengikut mereka, menciptakan ekspektasi tinggi di komunitas penggemar.wah wah sangat mind blowing nih ,terbukti ampuh kok, strategi influencer marketing membantu Fudgy Bro menjangkau para pengikut influencer dan memengaruhi mereka untuk mencoba Cookie Bomb.

3.  Pemanfaatan Medsos yang baik nih guys!

Fudgybro aktif di TikTok dan Instagram, membagikan gambar dan video produk Cookie Bomb yang menggoda, menarik perhatian pengikut. Hayo hayo?jujur ini membuat Mimin tergiur loh guys!. Mereka berinteraksi dengan pengikut secara akrab, memperkenalkan tim mereka sebagai "Minbro" dan pengikut sebagai "Polisi Cookie". Gimana sangat cutiee bukan panggilannya?!.Penggunaan sapaan akrab ini membangun hubungan baik dengan pelanggan, meningkatkan loyalitas terhadap brand.

What? Terinspirasi dari film Opepenheimer?Harga satuan Cookie Bomb hanya 50 ribuan?kok bisa!

Usut punya usut ternyata cookie bomb ini terinspirasi dari film Oppenheimer lohh guys ,hal tersebut dapat di lihat di caption postingan Instagram milik @fudgybro "Terima kasih kepada Oppenheimer, perkenalkan menu spesial pasar Tanjungan, COOKIE BOMB" tulis di caption instagram.

Sebenarnya Cookie Bomb ini dibandrol dengan harga satuan Rp. 50.0000 ,gimana? menurut kalian ,dengan harga segitu sudah mendapatkan satu Cookie Bomb sudah terjangkau tidak guys?terjangkau dong ,apalagi dengan ukuran cokie bombnya bisa untuk makan porsi dua orang loh guys ,buat kalian yang ingin mengajak pasangan kalian makan cookie ini rekomend banget guyss untuk desert, apalagi buat makanan pecinta manis dengan harga yang pas dikantong. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun