Mohon tunggu...
Ivan Kosasih
Ivan Kosasih Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Pekerja yang menyenangi agama, ekonomi, politik, psikologi, sejarah

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Penipuan Warna Masterdata Mangga Dua Mall

15 Februari 2012   05:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:37 866
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1329283993798577102

Sedikit Curhat sedikit: Saya beberapa hari yang lalu memesan Laptop Sony Vaio dari Masterdata, Mangga Dua Mall. Kemarin laptopnya datang ketika saya sedang berada di luar kantor. Ketika hari ini saya menerima laptop, betapa terkejutnya saya. Laptop merah yang saya bayangkan adalah: Sedangkan yang saya terima adalah: Dapat dilihat bahwa warna merahnya sangat berbeda, bahkan dapat dikatakan pink. . Sewaktu dihubungi baik-baik, saya hanya dihubungkan dengan sales dan atasannya sama sekali tidak mau berbicara dengan alasan kebijaksanaan perusahaan. Saya hendak menukar laptop ini dengan warna merah yang sebenarnya, tetap salesnya dengan nada tinggi berkata bahwa saya saja yang datang dan membandingkan warna laptop yang ada di toko mereka. Kesimpulan saya: Masterdata sama sekali tidak memiliki itikad baik dalam melayani konsumennya. Percuma di situsnya (www.masterdata.co.id), mereka mencantumkan slogan: Jaminan Kepuasan Anda. Saya sama sekali tidak puas dan mereka tertawa di atas kesulitan yang saya alami. . Buat apa saya beli laptop bila tak dapat saya bawa? Sekarang, paling mungkin saya hanya dapat memakainya di kantor agar tidak mendapat ejekan tidak perlu. Masterdata mana peduli hal itu, mereka hanya peduli keuntungan yang masuk ke kantong mereka. Adakah para pembaca yang mengalami hal yang sama di Masterdata? Mohon share di sini.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun