Mohon tunggu...
Yoel Jonly Pontowulaeng
Yoel Jonly Pontowulaeng Mohon Tunggu... Operator - Humas Kumham Sulut

Kontributor Berita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Optimis Pecahkan Rekor Muri, ASN Lapas Tahuna Mengikuti Virtual Run HDKD Ke-77

13 Agustus 2022   10:39 Diperbarui: 13 Agustus 2022   10:46 95 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kalapas Bersama CPNS Lapas Tahuna. Dokpri

Tahuna, INFO_PAS -- Masih dalam semarak Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti Virtual Run. Virtual Run merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun Kemenkumham di tahun ini, Sabtu (13/08/2022).

Dalam kegiatan Virtual Run ini, terdaftar ada 24 pegawai Lapas Tahuna yang mengikuti termasuk Kepala Lapas Tahuna (Suharno).

ASN Lapas Tahuna Bersiap Virtual Run HDKD Ke-77. Dokpri
ASN Lapas Tahuna Bersiap Virtual Run HDKD Ke-77. Dokpri

Kalapas Tahuna (Suharno) menerangkan, terdapat dua pilihan jarak tempuh untuk berlari, yakni 7,7 Kilometer hanya sekali submit hasil berlari pada tanggal 13 Agustus dan 19 Kilometer dapat di submit maksimal 4 kali hasil berlari mulai dari tanggal 13 -- 16 Agustus.

"Dalam kegiatan virtual run ini juga, seluruh ASN Kemenkumham optimis akan pecahkan rekor Muri dengan melibatkan 33 Kantor Wilayah, 11 Unit Utama, 685 UPT Pemasyarakatan, 143 UPT Imigrasi, 5 BHP, 3 Badan Diklat, serta 18 Pos Lintas Batas Negara," tambahnya.

"Saat ini ada 22 orang pegawai Lapas Tahuna yang mengambil jarak 7,7 kilometer dan 2 orang pegawai mengambil jarak 19 kilometer. Tentunya kami semua beroptimis agar Kemenkumham dapat memecahkan rekor Muri Virtual Run dan pegawai Lapas Tahuna bisa masuk dalam urutan pemenang mendapatkan medali dari Kemenkumham," pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan