Mohon tunggu...
Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham Mohon Tunggu... Programmer - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah

hobi saya memasak dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Kepala BPSDM Hukum dan HAM Tekankan Employer Branding ASN Dalam Webinar SDM Kemenkumham Berakhlak

15 Agustus 2022   16:10 Diperbarui: 15 Agustus 2022   16:11 55 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kepala BPSDM Hukum dan HAM Tekankan Employer Branding ASN Dalam Webinar SDM Kemenkumham Berakhlak

Semarang -- Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, beserta jajaran ikuti Webinar SDM Kemenkumham Berakhlak melayani bangsa yang diselenggarakan oleh Badan Pemeliharaan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, secara virtual, Senin (15/08).

.

Kegiatan webinar ini mendatangkan narasumber diantaranya, Alex Denni, Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan RB, Inspektur Jenderal Inspektorat Jenderal, Razilu, serta diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham yang terdiri 11 unit utama, 33 kantor wilayah, 873 satuan kerja Permasyarakatan dan Imigrasi, dan Perwakilan atase luar negeri.

.

Webinar SDM Kemenkumham Berakhlak Melayani Bangsa tersebut merupakan rangkaian  kegiatan dan program SDM Ber-Akhlak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022.

mengawali sambutannya Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia, menjelaskan mengenai Nilai ASN berakhlak yang merupakan pondasi baru bagi Aparatur Sipil Negara.

"Core values ASN ini menjadi titik tunggal penguatan budaya kerja, tidak hanya dilakukan oleh ASN tingkat pusat namun juga tingkat daerah sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo" ujarnya.

"Disamping implementasi core VALUES ASN Berakhlak dalam melaksanakan tugas, setiap asn terutama dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM juga perlu memahami employer branding bangga melayani bangsa" imbuhnya.

.

Tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai survey yang mendasar untuk menyusun rencana kegiatan yang bekaitan dengan budaya organisasi, sekaligus memetakan nilai prioritas untuk diperbaiki, dan nilai inti  apa yang menjadi bukti kesuksesan pencapaian yang telah dilakukan dalam progam kerja

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan