Mohon tunggu...
Hubertus Gilang Aryasatya
Hubertus Gilang Aryasatya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Fresh Graduate

Penggemar sepak bola Eropa asal Sleman yang sesekali memberi opini dan bersajak.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Christian Eriksen Mulai Tidak Senang dengan MU

19 Maret 2024   20:24 Diperbarui: 19 Maret 2024   20:34 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Punggawa Manchester United Christian Eriksen (Sumber: BeIN Sports)

Punggawa Manchester United Christian Eriksen dikabarkan tidak senang dengan situasinya di klub yang bermarkas di Old Trafford.

Hal itu ia ungkapkan pada wawancara media asal Denmark, TipsBladet di kamp tim nasional Denmark di Helisingor, Denmark pada Selasa (19/3) pagi waktu setempat.

Dimana sejak tahun 2024 ini ia baru melakoni 135 menit bermain dari 3 pertandingan bersama United dari 21 pertandingan yang telah dilakoni di musim ini sejak mengalahkan Liverpool dengan skor 4-3 pada pertandingan perempat final Piala FA pada Minggu (17/3) malam WIB.

Eriksen merasa ia telah menjaga kebugarannya untuk bisa bermain sesering mungkin.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya memiliki energi yang lebih banyak dari biasanya, tetapi masalahnya karena saya bermain lebih sedikit." ujar Eriksen sebagaimana dilansir dari TipsBladet.

"Saya sendiri telah menyatakan sebelumnya bahwa saya tidak puas dengan jam main yang dimiliki, tapi itu bukanlah sesuatu yang membuat saya merasa kurang baik. Tim ini tampil baik, jadi saya harus menghormati peran yang dimiliki. Saya telah bekerja keras dan fokus untuk lebih bugar untuk setiap pertandingan, dan saya memang demikian. Kini lebih mudah menerima peran sekarang dibandingkan sekarang."

Pemain berusia 32 tahun itu juga telah meluapkan kekesalannya kepada pelatih klub Erik Ten Hag mengenai situasi yang dialaminya, dimana salah satunya Ten Hag lebih mengandalkan Kobbie Mainoo ketimbang dirinya.

Sehingga ia menjadi ragu terhadap masa depannya bersama klub yang berjuluk The Red Devils itu.

"Saya telah berbicara dengan Erik bahwa saya tidak puas dengan situasi ini dan saya ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya tersedua untuk tim yang mana saya ada dan akan selalu begitu."

"Namun dia mengatakan itu adalah tim yang dia pilih, dan Kobbie (Mainoo) melakukannya dengan baik, dan pemain tengah lainnya juga melakukannya dengan baik, jadi ada pertarungan untuk mendapatkan tempat, yang diharapkan saat anda bermain di klub papan atas, ada persaingan hebar di tim."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun