Mohon tunggu...
Hosnan Riyadi
Hosnan Riyadi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Millenial Preneur

Hallo semuanya. I'm here, sekedar berbagi informasi melalui coretan-coretan sederhana. Semoga bermamfaat.

Selanjutnya

Tutup

Politik

PPP Kota Surabaya Gelar Muskercab, Ali Mahfud: Konsolidasi Partai Menjelang Pemilu 2024

1 November 2022   22:20 Diperbarui: 1 November 2022   22:40 343
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surabaya - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya yang dinahkodai Bapak Ali Mahfud menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1 dengan tema "Strategi Pemenangan Pemilu 2024" yang dihadiri jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan se-Surabaya di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu 29/10/2022.

Selain gelaran Muskercab tersebut sekaligus mengadakan silaturrahmi ke-3 Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni dan Ketua DPD PAN Kota Surabaya Dr. KH. Mahsun Djajadi, M.Ag.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya dari Partai Golkar, PAN dan PPP.

Usai meresmikan Muskercab, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Ibu Munjidah Wahab mengatakan "strategi pemenangan dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang mulai dengan menata struktur, melakukan konsolidasi dan menjaring calon legislatif dari unsur ormas, NU dan banomnya, dari pesantren, akademisi, pengusaha dan ASN yang sudah pensiun", ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua DPC PPP Kota Surabaya Bapak Ali Mahfud megatakan, "selain muskercab ke-1 2022 sekaligus mengadakan kegiatan silaturrahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang ke-3, Alhamdulilah KIB Kota Surabaya solid dan semoga kesolidan ini sampai 2024" katanya.

Lebih lanjut Bapak Ali Mahfud berharap, "semoga komunikasi yang kita jalin bisa melahirkan platfom politik dan merumuskan program bersama sehingga mempunyai bergaining pada pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kota Surabaya" ungkapnya. (Adit)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun