Mohon tunggu...
Honest Writer Community
Honest Writer Community Mohon Tunggu... Seniman - Komunitas

Gerakkan jarimu bukan bibirmu!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Profil Admin | MiNis

3 Oktober 2022   13:07 Diperbarui: 3 Oktober 2022   13:11 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MiNis bukan Minis, nama pena dari seorang perempuan manis. Gadis yang berdarah Jawa, tetapi tak pandai berbahasa Jawa. Tak terhitung entah sejak kapan ia berlayar di dunia literasi, dunia yang paling disenangi hingga kini.

Banyak orang yang mengira jika nama MiNis diambil dari kata admin manis, apalagi gadis itu bekerja sebagai admin di sebuah komunitas sejak lama. Namun, nama MiNis sebenarnya akronim dari nama aslinya sendiri.

MiNis sangat suka membaca, tetapi ia merupakan salah satu manusia paling malas untuk menulis di dunia. Hahahaha jangan terlalu dipikirkan, itu terlalu gila bahkan untuk diketahui.

Gadis ini tak suka diganggu, apalagi diajak bercanda tentang hal yang menurutnya tidak masuk akal. Kalimat-kalimat yang dikeluarkan kerap membuat kecewa para penikmat manisnya dunia. Ia ingin menampilkan dirinya dengan apa adanya tanpa ada campuran sifat 'sok baik'.

Motto hidupnya adalah, "Jika jahat jadilah sangat jahat, jika baik jadilah baik tanpa harus pura-pura."

Tak perlu mengenalnya lebih dalam, karena ia tak ingin dikenal oleh banyak orang. Jadi, jangan berharap akan disertakan sosial medianya, ya.

Kalau mau mengenalnya, silakan saja bergabung dengan komunitas atau penerbit HWC (Honest Writer Community). Ia akan selalu di sana untuk menemani orang-orang yang dicintai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun