Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hari Selasa

3 Januari 2023   10:31 Diperbarui: 3 Januari 2023   10:34 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari ini aku sekolah jam 10.00. Tapi gak tau kenapa alarm aku itu. Bunyinya itu jam 07.00, donk. 

Oiya kalian inget, gak. Beberapa hari yang lalu. Tepat tanggal 28, Desember 2022. Ada konser SVT. 

Aku pengen banget nonton. Karena itu mungkin akan menjadi tour terakhir untuk SVT, untuk kali ini. Karena setahu aku, tahun ini ada dua member SVT, yang akan wamil. 

Tapi, ternyata pas SVT konser itu ujan, donk. Dan dikira aku konsernya itu akan dibatalkan. Eh, ternyata enggak dibatalin dan konser tetap berlanjut. Juga, ternyata konsernya seru banget, donk. Kelihatannya, ya.  

Karena aku sendiri gak nonton, ya. Karena seperti biasa ortu tidak memperbolehkannya. Juga menurut ortu aku itu harganya itu kayak gimana ,gitu. Juga, ngomongnya itu,"Kan uangnya itu bisa dipake untuk yang lain". Ya, jadi begitu deh. Tapi bener juga sih. Lagi pula aku pernah nonton livenya SVT pas di Jepang. 

Jadi, ya uda deh. Begitu cerita aku hari ini. Bye

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun