Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Seneng Banget Dah!

10 Desember 2022   00:00 Diperbarui: 10 Desember 2022   00:18 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalian tahu apa gambar diatas?

Betul banget, earpods. Tapi ini bukan yang punya 'IPHONE' itu ,ya. Atau yang mahal itu, yang sampai berjuta-juta itu. Aku beli yang'I12' itu, yang murah hanya beberapa ribu, doank. 

Jadi aku pas mau beli barang ini. Aku sampai harus nunggu 2 bulan dulu loh temen-temen. Lamaaa. Karena aku harus pikir-pikir dulu. Apakah barang itu bener-bener aku beli. Jadi temen-temen, kalau mau beli barang itu harus kayak gitu juga, ya.

Nah, sebenernya aku sempet rada pusing untuk pilih warnanya. Karena warna putih dan birunya itu menurut aku bagus gitu. Kayak warna netral, yang bisa semua orang pake. Tapi karena ditokonya ini cuman ada warna biru. Jadi aku beli warna biru, deh.

Juga pas beli barang ini. Aku ngeliatin pesanannya terus loh temen-temen. Kayak berharap itu barang cepet dateng gitu.

Karena aku sekarang ini itu uda gak pake earphone, temen-temen. Karena cepet rusak. Karena suka kebanting-banting.

Pas, hari ini aja pas dibilang lagi menuju lokasi. UJANNN!!. Akupun sampai nanya kegoggle begini, '' Apakah walaupun ujan, paket akan tetap dikirim?'' 

Tapi ternyata pas rada reda ujannya. Beneran dateng donk barangnya. AAAhhh, seneng banget rasanya.

Oke, segitu dulu kesenangan-ku hari ini Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun