Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Merah marun atau coklat?!!

1 Desember 2022   12:00 Diperbarui: 1 Desember 2022   19:06 308
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerita ini mestinya aku ceritainnya kemaren tapi yauda aku cerita hari ini ya.

Jadi kemaren itu aku seneng banget karena uda lama banget aku gak cat rambut. Menurut aku kalau aku cat rambut itu aku kayak merasa lebih pede aja gitu. Tapi jangan ditiru, ya. Karena masih SMP. Sebenernya aku juga gak boleh. Tapi karena aku emeng sekolahnya homeschooling jadi dibolehin sama mama aku tapi tidak sama papa aku. Kalau kata papa aku kalau aku cat rambut. Karena rambut aku itu bisa rusak. Karena ada bahan kimianya juga. Tapi ya karena aku orangnya keras kepala jadi aku tetep cat rambut. Nah, aku itu biasanya cat rambut kalau gak warna merah, warna coklat. Tapi untuk kali ini aku cat rambut yang warnanya merah. Tapi, merahnya itu harus dibawah sinar matahari  dulu baru kelihatan.

Nah, tapi  kalian jangan keras kepala dan bandel, ya. Karena pasti apa yang orangtua ngomong ada benernya. Belum usianya kalian cat rambut. Karena masih pelajar. Jadi, kalau emang kedua orangtua kamu bilang gak boleh ya gak boleh, ya.

Oke deh sekian infoku untuk hari dari kemeren. Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun