Kuliner

Varian Minuman Es Kopi Kekinian

17 Mei 2018   10:39 Diperbarui: 17 Mei 2018   10:52 1268 0 0

Menyesap nikmatnya kopi disajikan secara kekinian, itulah yang mulai dikenalkan gerai yang bernama Janji Jiwa.

Menurut Michael Brand Manager Janji Jiwa , Untuk meningkatkan daya saing dan keunggulan, gerai Janji Jiwa membangun komitmen untuk menghadirkan minuman yang di sajikan customer berkualitas dan fresh. Dengan cara mengetahui asal asul bahan baku seperti halnya pemilihan biji kopi dilakukan sendiri, didapat langsung dari petani kopi hingga proses roasting kopi.

Pilihan varian minuman kopi-nya lumayan banyak jenisnya seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat).

Bila ingin menambah cita rasa yang berbeda, bisa menambahkan varian topping yaitu cincau dan jelly.

Yang Paling saya sukai dari sajian ini yaitu menggunakan kopi Sumatera, karena lebih kuat 'Full body' serta pilihan grade yang speciality coffee, selain itu basic dari bean yang mempunyai karakter yang kuat, ketika orang minum cita rasanya tidak 'Creamy coffee' saja, tapi juga balance.

Itulah mengapa dinamakan gerai ini Janji Jiwa. Ternyata hal ini berhubungan dengan sang pemilik usaha bisnis minuman ini, yang dulunya memiliki passion di bidang kopi. Makanya dengan brand ini dikeluarkan sebagai janji dari hati yang terdalam, untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passion-nya.

Ingin menikmati varian es kopi ini saat nanti berbuka puasa, bisa datang langsung di gerainya ITC Kuningan dan ngga perlu antri panjang, karena konsep jualannya 'Grab and go'.