Mohon tunggu...
Miss Nindy
Miss Nindy Mohon Tunggu...

I Like Coffee! ;)

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Program Bantuan Beasiswa dan Pelatihan Wirausaha adalah Langkah DIP Bangun Daerah

3 April 2019   20:19 Diperbarui: 3 April 2019   20:32 0 1 1 Mohon Tunggu...
Program Bantuan Beasiswa dan Pelatihan Wirausaha adalah Langkah DIP Bangun Daerah
DOKPRI

Jawa Tengah -- Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jateng III Donny Imam Priambodo Nomor Urut 9 kembali tunjukkan kepeduliannya terhadap sektor pendidikan dan ekonomi. Hal ini terlihat dari upaya yang dia lakukan yakni dengan menargetkan bantuan program beasiswa serta mendampingi dan melatih masyarakat dalam berwirausaha di agenda besarnya.

Dia menuturkan bahwa, pendidikan merupakan basis dari segala sesuatu. Sedang wirausaha, adalah bentuk kemandirian masyarakat. Jika kedua hal ini dimiliki oleh masyarakat, maka kemajuan di daerah tentu akan terjadi.

Donny juga mengajak para masyarakat untuk sama-sama berpartisipasi dalam kesuksesan agenda ini. Karenanya dalam berbagai kesempatan, Donny Imam Priambodo selalu memberitahukan mengenai hal ini kepada masyarakat sebagai bentuk sosialisasi.

"Sudah sering kok saya beritahu kepada masyarakat soal ini. Ya tujuannya agar masyarakat tahu dan bisa mengakses nantinya," ucap Donny saat dimintai keterangan, Rabu (03/04/2019).

Pengembangan pendidikan serta kemampuan masyarakat dalam berwirausaha merupakan langkah Donny dalam mencapai target besarnya yaitu membangun daerah atau desa menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam sektor ekonomi.

"Titik yang saya ingin capai adalah bagaimana ekonomi daerah ini meningkat. Tetapi tujuan ini tidak sesederhana itu, perlu banyak penopang agar tujuan ini teralisasi dan bisa dirasakan manfaatnya oleh kita semua," pungkasnya.

Sejauh ini, agenda-agenda Donny (sapaan akrab DIP ) mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini, kata Donny, membuatnya semakin mantap untuk membangun daerah untuk lebih maju lagi. (Bung)