Mohon tunggu...
HM Fotocopy
HM Fotocopy Mohon Tunggu... Lainnya - siswa smk

Hobi bermain game, melihat museum dan mencoba hal baru

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Contoh Surat Lamaran Kerja Magang

30 September 2023   10:16 Diperbarui: 30 September 2023   10:26 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jakarta, [Tanggal  Surat Dibuat]

Perihal : Permohonan Magang Kerja di Bank
Lampiran : 1 (Satu) Bundel

Kepada Yth. HRD Manager [Nama Perusahaan]

Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi tentang lowongan magang [Nama Perusahaan BUMN] yang saya baca dari [Tempat Menemukan Lowongan Kerja] Pada [Tanggal Lowongan Kerja ditemukan], maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                      :
Tempat, tanggal lahir              :
Alamat                                  :
Telepon                                 :

dengan ini bermaksud mengajukan permohonan magang kerja di [Nama Perusahaan BUMN] untuk posisi Junior Public Relations . Saya telah membaca semua persyaratan dan bersedia memenuhi semua ketentuan perusahaan, termasuk menjalani masa internship selama 4 (empat) bulan dan bekerja dalam sistem full time (waktu penuh).:

  1. Fotokopi Ijazah Terakhir
  2. Fotokopi Transkrip Nilai
  3. Fotokopi KTP
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  5. Surat Keterangan Berbadan Sehat
  6. Daftar Riwayat Hidup
  7. Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6
  8. Fotokopi Sertifikat Akreditasi

Besar harapan saya Bapak/Ibu bisa memberikan saya kesempatan wawancara, sehingga saya bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai potensi diri dan kemampuan yang saya miliki di bidang manajemen bisnis khususnya di bidang sales.

Demikian surat permohonan magang ini saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Semoga [Nama Perusahaan] selalu sukses dan sejahtera

[Nama Lengkap]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun