Mohon tunggu...
Hilyah
Hilyah Mohon Tunggu... Tutor - Penulis

Pecinta Bahasa, Tulisan tulisan disini saya fokuskan untuk belajar bahasa arab, Follow IG Saya @Hilyah_Nur dan Youtube Hilyah, web saya Hilyah.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Murottal Al Quran Suara Merdu Surat An Naba'

15 September 2020   22:15 Diperbarui: 15 September 2020   22:44 260
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Awal Mula dibuatnya Murottal Al Quran Suara Merdu Surat An Naba' ini, 

saya melihat sosok seorang anak yang memiliki talenta, dia memiliki suara yang bagus, akhirnya saya pun merekrut dia untuk buat audi qiroah, Alhamdulillah anak good looking ini nurut nurut aja yang saya minta, anak ini tidak banyak yang memandang bakat terpendamnya, padahal memiliki talenta yang sangat indah,

hingga saya pun bilang, yuk kita buat audio versi sholawatan, dan dia pun memberikan ide lainnya yaitu murottal, semua ide ditampung untuk konsep bahan materi update YouTube, jika pun ada rezeki dari YouTube, pastinya kita gunakan untuk kebaikan dan kemaslahatan sosial, berupa sedekah dan lain lain terima kasih yang sudah berkenan menonton hingga akhir, insya Allah kedepannya akan disertai  teks dan terjemah Al Quran

Beberapa kali saya tersentuh mendengar Video Murottal Al Quran ini, suara merdu yang dibawakan oleh Fazril,

surat An Naba'


Jika ada pahala dan kebaikan dalam kegiatan kami, maka kami hadiahkan untuk Habib Hamid Assegaf yang baru saja wafat, guru kami, untuk ayah saya yang dua bulan lalu tutup usia, terima kasih dukungannya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun