Mohon tunggu...
Media

Cerai, Setahun Pisah Ranjang

23 Maret 2017   09:34 Diperbarui: 23 Maret 2017   10:14 0 1 0 Mohon Tunggu...

KABAR mengagetkan datang dari penyanyi cantik Tiwi. Wanita tersebut menggugat cerai suami dan saat ini menghadapi sidang keempat di Pengadilan Agama Tigaraksa. Meski rumah tangga Tiwi dengan pria asal Jepang bernama Shogo Sakuramoto tersebut tengah di ujung tanduk, sang suami memberi pernyataan berbeda.

“Masih baik-baik saja. Komunikasinya baik-baik, jadi ya itu saja la ya,” ujar Shogo Sakuramoto saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, KabupatenTangerang, Banten, Rabu (22/3).

Sebelumnya Shogo juga sempat disebutkan selalu hadir dalam persidangan perceraian dengan Tiwi. Se­mentara istrinya yang meng­gugat cerai malah diwakili kuasa hukum. Ketika dising­gung mengapa Shogo sampai digugat cerai, pria tersebut memberi jawaban ini. “Ya saya kan orang biasa, jadi ya apa terserah istri saya saja,” ujarnya.

Shogo memang datang lebih awal ketimbang Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Namun saat diburu pertanyaan, Shogo memilih melempar semua jawaban ke Tiwi. “Komuni­kasi baik-baik saja. Saya ini hanya orang biasa, tanyakan saja semuanya pada istri saya,” ucap Shogo dengan logat Jepang-nya.

Pria pebisnis itu pun lang­sung masuk mobil dan me­ninggalkan gedung pengadi­lan. Namun, ternyata Shogo menunggu Tiwi di area luar gedung. “Dari pihak suami mempertahankan. Kita ada obrolan, kemungkinan akan begini-begini kalau kita tetap bersama. Ini bukan egois, selama setahun kita bisa nilai apa sih yang terbaik buat kita. Kondisi rumah juga kalau suasana dingin nggak enak. Respect satu sama lain keadaan lebih baik lagi,” jelas Tiwi.

Mereka pun sepakat mem­besarkan putra semata way­ang mereka, Reo bersama-sama. Bahkan, Tiwi tak cang­gung menitipkan Reo kepada Shogo saat harus pergi ke luar kota. “Komunikasi masih baik. Acara sekolah Reo kita datang berdua. Reo nggak akan kurang satu apa pun,” ucapnya.

“Kita menyelesaikan dengan kepala dingin dengan ke­adaan kita gini lebih baik gini saja. Kalau masalah, gimana suami. Dua-duanya nggak inginkan ini terjadi. Ini kepu­tusan bersama meski sangat berat,” tegas Tiwi.

(de/feb/run)

SUMBER : Harian Metropolitan

KONTEN MENARIK LAINNYA
x