Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Arsenal Menang, Rebut Puncak Klasemen Premier League dari Manchester City

19 September 2022   06:29 Diperbarui: 19 September 2022   11:25 157 25 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Arsenal bersama Mikel Arteta berhasil tetap di puncak klasemen Premier League (Foto Arsenal.com). 

Arsenal kembali ke Puncak klasemen setelah mereka menang 3-0 atas tuan rumah Brentford di Gtech Community Stadium, Brentford, Minggu (18/9/22). Mikel Arteta berhasil membawa tren kemenangan bagi Gunners. 

Kemenangan atas Brentford ini membawa The Gunners meraih 3 poin penuh sehingga total memiliki 18 poin dari 7 laga mereka. 

Arsenal kembali berada di posisi pertama setelah sehari sebelumnya Manchester City berhasil merebut puncak klasemen Premier League.  

Skuad The Gunners unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. Skuad asuhan Pep Guardiola ini turun kembali ke tempat kedua dengan 17 poin.  

Dalam laga tandang menghadapi Brentford tersebut, memang sudah terbukti bahwa skuad Arsenal memiliki mentalitas yang berbeda pada musim ini.

Kesungguhan para pemain asuhan Mikel Arteta ini terus mengalami kemajuan. Fokus dalam latihan sehingga memiliki kelas dan karakter.

Skuad Arsenal musim kompetisi tahun ini adalah skuad dengan para pemain yang dapat membuat perbedaan. 

Kehadiran rekrutan baru seperti Gabriel Jesus yang datang dari Manchester City, memiliki kelas sebagai striker haus gol. 

Sosok Gabriel saat ini membuat perbedaan dalam permainan Arsenal terutama di lini depan yang semakin tajam. Maka sangat wajar jika peringkat Arsenal masih tetap berada di puncak klasemen sementara hingga matchweek ke-8. 

Tiga gol Arsenal merupakan hasil kinerja luar biasa dari skuad pilihan Arteta. William Saliba memimpin dengan sebuah gol setelah laga berlangsung 17 menit. Dia mencetak gol hasil dari asis Bukayo Saka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan