Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Raket Artikel Utama

"Jalan Terjal" Gregoria Mariska dan Fitriani di Malaysia Open 2022

27 Juni 2022   07:01 Diperbarui: 28 Juni 2022   08:00 888 42 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, harus melewati jalan terjal di ajang BWF World Tour Super 750 Malaysia Open 2022. Sumber: PBSI via Kompas.com

Tunggal putri, Gregoria Mariska dan Fitriani harus melewati jalan terjal di ajang Turnamen BWF World Tour Super 750 Malaysia Open 2022. 

Mereka adalah dua wakil Indonesia yang turun dalam turnamen Badminton World Federation (BWF) yang memiliki level super 750, berlangsung di Kuala Lumpur dari 28 Juni sampai dengan 3 Juli 2022. 

Pebulutangkis Dunia yang turun dalam turnamen ini adalah Akane Yamaguchi asal Jepang pemegang ranking 1 Dunia diunggulkan di tempat pertama bersama Tai Tzu Ying asal Chinesse Taipei sebagai unggulan kedua. 

Mereka diplot untuk bertemu di final tunggal putri karena itu di tempatkan dalam grup yang berbeda. Akane Yamaguchi berada di grup atas sedangkan Tai Tzu Ying di grup bawah. 

Akane Yamaguchi berada dalam grup bersama unggulan lain yaitu Carolina Marin unggulan 5, An Se Young unggulan 3 dan Ratchanok Intanon unggulan ke-8. 

Sementara pada grup lainnya, Tai Tzu Ying bersama unggulan 4, Chen Yu Fei, Nozomi Okuhara unggulan 6 dan Pusarla Sindhu unggulan ke-7. 

Itulah daftar 8 unggulan untuk nomor tunggal putri pada turnamen yang memperebutkan hadiah total sebesar 673,000 US Dollars.   

Lalu bagaimana peluang dua tunggal putri kita, Gregoria Mariska dan Fitriani di ajang turnamen di negeri jiran ini? Mari kita simak perjalanan mereka. 

Gregoria Mariska

Hasil undian menempatkan Jorji, demikian panggilan akrab gadis berusia 22 tahun ini, berada di grup atas bersama unggulan pertama, Akane Yamaguchi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan