Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Di Balik Motivasi Tinggi West Ham Menjamu Manchester United di Ajang Premier League

18 September 2021   06:07 Diperbarui: 19 September 2021   14:17 223 30 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Di Balik Motivasi Tinggi West Ham Menjamu Manchester United di Ajang Premier League
Michael Antonio dan Declan Rice merayakan gol West Ham United ke gawang Dynamo Zagreb di ajang Liga Eropa (Foto Skysports)

West Ham United tidak bisa dipungkiri kini sudah menjadi tim yang harus diperhitungkan di tengah persaingan kompetisi Premier League. 

Laga West Ham Vs Manchester United berlangsung di kandang The Hammers, London Stadium, Minggu (19/9/21) pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA : Liverpool Vs Milan, Pertarungan para Juara dengan 5 Gol di Anfield

Skuad asuhan David Moyes ini sangat bergairah menghadapi laga melawan Manchester United. Dibalik motivasi tinggi mereka, ada alasan dan catatan yang memberikan rasa optimis. 

Sudah menjalani 4 laga dengan 2 kemenangan dan 2 laga berakhir draw. Memiliki 8 poin pada posisi ke-8 klasemen sementara. Pencapaian tersebut dinilai sangat positif bagi skuad asuhan David Moyes. 

Dalam 4 laga pertama, The Hammers menumbangkan Leicester di London dengan skor besar 4-1. Sebelumnya juga menang besar 4-2 di kandang Newcastle United, St Jame's Park Stadium. 

Pada dua laga berikutnya mereka ditahan draw 2-2 oleh tim sesama London, Crystal Palace dan Southampton draw tanpa gol di kandang Soton, St Mary's Stadium. 

Dari catatan Premierleague.com (16/9/21), West Ham tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League yaitu menang 4 laga dan draw 3 laga. 

Ini merupakan rekor terpanjang mereka di kompetisi Premier League bersama pelatih David Moyes, sejak 10 pertandingan tanpa kekalahan antara Februari dan April 2016. 

Pada ajang Liga Eropa yang baru pertama kalinya dijalani, tadinya semua pengamat mengira dengan bermain imbang dalam dua laga terakhir di Premier League, West Ham akan kesulitan menghadapi babak fase grup di ajang Liga Eropa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan