Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Demi Lionel Messi, "Blaugrana" Korbankan Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann

23 Juli 2021   05:42 Diperbarui: 23 Juli 2021   06:41 531 33 14 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Demi Lionel Messi, "Blaugrana" Korbankan Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann
Lionel Messi dan Philippe Coutinho (Foto Skysports)  

Presiden Barcelona memperkenalkan rekrutan pemain terbarunya yaitu Memphis Depay kepada publik. Pada kesempatan tersebut, Joan Laporta sempat buka-bukaan tentang nasib kontrak Lionel Messi

BACA JUGA : "Gli Azzurri" Italia Memang Layak Juara Euro 2020, karena "Perjudian" Gareth Southgate

Jumpa pewarta ini adalah untuk pertama kalinya sejak rumor yang beredar bahwa Barcelona sedang dalam kesulitan mendaftarkan pemain-pemain rekrutan anyar mereka. 

Masalah besar yang dihadapi Barcelona adalah anggaran gaji. Maka untuk itu mereka harus berpacu dengan waktu mencapai kesepakatan menurunkan gaji para pemain mereka, demi mendaftarkan skuad menjelang musim baru.

Pemain baru yang direkrut bisa didaftarkan, seperti Memphis Dhepay, Sergio Aguero dan Eric Garcia. Laporta selalu menyadari dengan adanya pembatasan yang dilatarbelakangi oleh hutang klub yang mereka miliki. 

Rasio keuangan yang dimiliki Barcelona tidak memudahkan keleluasaan dalam mendaftarkan pemain baru. Inilah yang saat ini sedang difokuskan untuk menanggulangi ratio tersebut. 

Dalam jumpa pewarta tersebut selain mengenalkan Depay, Laporta juga membahas salah satu topik utama yang melingkupi klub saat ini. Topik hangat itu adalah masa depan Antoine Griezmann. 

Dengan banyak desas-desus yang beredar bahwa pemain Prancis itu bisa dilepas untuk meringankan anggaran gaji, maka inilah saatnya menunggu penjelasan dari Sang Presiden Barcelona. 

Namun tampaknya komentar presiden Blaugrana lebih banyak menimbulkan pertanyaan daripada memberikan jawaban yang terang dan gamblang.  Laporta menyatakan kepada Marca.com (20/7/21) : 

"Kami sangat menghargai Griezmann, dia adalah pemain level atas dan kami sangat senang,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN