Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Harvey Elliott, Talenta Muda Liverpool Siap Bertarung di Premier League

17 Juli 2021   08:45 Diperbarui: 17 Juli 2021   09:41 320 28 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Harvey Elliott, Talenta Muda Liverpool Siap Bertarung di Premier League
Harvey Elliott, pemain muda Liverpool berusia 18 tahun siap merumput di Premier League (Foto Getty Images) 

Kompetisi Premier League kembali bergulir musim 2021-2022 yang dimulai 14 Agustus 2021. Liverpool dalam laga perdananya bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road.

Persiapan The Reds dalam menghadapi kompetisi bergengsi di Eropa ini jauh lebih fokus karena target juara sudah mereka tekadkan. 

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat Pemain Kunci Gli Azzurri, Jorge Luiz Frello Filho

Harvey Elliott adalah pemain muda berusia 18 tahun, yang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Reds pada 1 Juli 2021. Tampaknya sudah siap dengan tekad penuh merumput diajang Premier League musim depan.

Elliott memanfaatkan masa peminjaman yang produktif bersama Blackburn Rovers musim lalu. Saat ini dia menargetkan menit bermain lebih banyak untuk tim utama Liverpool pada kompetisi musim depan.

Talenta belia kelahiran London 4 April 2003 ini membuat lebih dari 42 penampilan selama musim yang sukses bersama Blackburn Rovers di Ewood Park dengan mencetak tujuh gol dan 11 assist.

Saat ini Elliott sudah selesai dari masa peminjamannya dan kembali bersama skuad Juergen Klopp untuk mengikuti camp pelatihan mereka.

Bergabung pekan ini dengan skuad utama Liverpool di Salzburg, Elliot berlatih penuh kesungguhan dalam rangka memulai program persiapan The Reds. Menggunakan waktu sebaik mungkin bersama Liverpool berlatih di Austria.

Upaya dan kerja keras Elliott semata untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dalam kampanye musim kompetisi mendatang nanti.

Pemain dengan tinggi 170 cm ini memiliki multi talenta. Elliott mampu bermain dalam berbagai posisi selain posisi sebagai sayap kanan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x