Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Aubameyang Bawa Arsenal Menang di St James Park Newcastle

2 Mei 2021   23:08 Diperbarui: 3 Mei 2021   03:24 92 11 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Aubameyang Bawa Arsenal Menang di St James Park Newcastle
Aubameyang mencetak go kedua Arsenal dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United (Foto Skysports)

Kabar baik untuk penggemar Arsenal, ketika skuad asuhan Mikel Arteta ini berhasil mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan dua gol tanpa balas. Momen istimewa dalam laga ini ketika Pierre-Emerick Aubameyang  berhasil mencetak gol kedua bagi The Gunners. 

BACA JUGA : Gol Tandang Nicolas Pepe Buka Peluang "The Gunners" Lolos ke Final Liga Eropa

Bahkan Aubameyang juga sebagai aktor terjadinya gol pembuka Arsenal. Ketika laga baru berjalan 5 menit asisnya mampu diseleseaikan dengan baik oleh pemain Arsenal asal Mesir rekan Mo Salah yaitu Muhamed Elneny. Arsenal unggul 1-0 hingga bertahan sampai turun minum.  

Gol kedua Arsenal lahir pada babak kedua tepatnya di menit ke-66, ketika Aubameyang memanfaatkan umpan cerdas dari Gabriel Martinelli. 

Bagi Aubameyang gol ini sangat berarti sekali setelah dirinya lama paceklik bikin gol. 

Pemain Arsenal asal Gabon ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan gol yang dicetaknya dalam laga tersebut. Kepada Premierleague.com(2/5/21) Aubameyang berkata :  

"Kami membutuhkan yang ini - setelah beberapa pertandingan tanpa menang, itu adalah penting sebelum pertandingan leg kedua Liga Eropa. Sangat penting untuk kepercayaan diri tim. "

Aubameyang juga sangat gembira dengan gol yang dicetaknya. "Itu adalah gol yang hebat, Gabi melakukan pekerjaan luar biasa hari ini dan memberi saya asis yang hebat." 

"Saya sangat senang bisa kembali, ketika Anda absen selama beberapa minggu Anda menyadari apa yang Anda lewatkan, jadi saya senang telah mencetak gol hari ini "

Demikian dikatakannya usai laga tersebut seperti dilansir situs resmi Premier League di atas. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN