Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kelechi Iheanacho Kembali Jadi Pahlawan "The Foxes" Leicester

27 April 2021   05:27 Diperbarui: 27 April 2021   06:53 167 30 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kelechi Iheanacho Kembali Jadi Pahlawan "The Foxes" Leicester
Kelechi Iheanacho pencetak gol kemenangan Leicester atas Crystal Palace dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium (Foto Skysports) 

Leicester City semakin kokoh di posisi ketiga klasemen Premier League usai mereka menang 2-1 atas Crystal Palace di King Power Stadium pada Selasa (27/4/21) dini hari WIB. Dua gol Foxes dicetak oleh Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. 

Iheanacho kembali menjadi Palawan bagi The Foxes ketika dia mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir laga. Sebelumnya dia juga berkontribusi dengan asisnya untuk gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Castagne. 

BACA JUGA : Bermain Imbang di Elland Road dengan Leeds, Manchester United Buang Harapan Juara

Skuad asuhan Brendan Rodgers ini tertinggal lebih dulu berkat gol yang dicetak Wilfried Zaha pada menit ke-12. 

Gol ini berawal ketika  Youri Tielemans kehilangan bola di garis tengah yang berhasil direbut Christian Benteke.  

Bola kemudian diterima Eberechi Eze yang langsung menyodorkan umpan terobosan kepada Wilfried Zaha di belakang pertahanan Leicester. 

Dengan tenang  dia memasukkan bola ke kiri gawang Foxes yang dijaga Kasper Schmeichel saat mereka berhadapan satu lawan satu. 

Sejauh ini penyerang Crystal Palace, Zaha telah terlibat dalam tujuh gol pada tujuh penampilan terakhirnya di Liga Premier melawan Leicester, yaitu dengan mencetak enam gol dan satu assist.

Sebelumnya pada awal-awal laga ada dua peluang emas yang dimiliki oleh Jamie Vardy ketika dirinya sudah langsung berhadapan dengan kiper Palace, Vicenta Guaita yang asal Spanyol ini. Namun tidak satupun berhasil menjadi gol. 

Skor keunggulan Palace tersebut bertahan hingga turun minum. Namun pada babak kedua Leicester berhasil menyamakan kedudukan ketika laga baru berlangsung 5 menit. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x