Mohon tunggu...
Hendy Suprapto
Hendy Suprapto Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Branding & Marketing Jaman Now

Konsultan online shop, Integrated Internet Marketing & Branding. Business Plan & Business Concept Creator. Siapa yang mau aku bantu? Distributor Handy SANITIZER .\r\nSaya menyukai investasi, properti, saham, & Bisnis.\r\n\r\n saya suka baca buku, olahraga, musik, jazz, nyanyi, dan I HAVE A WONDERFUL LIFE :-) Instagram.com/hendysuprapto my online shop: instagram.com/handsanitizerdistributor Dehydrated Fruits produksi baju seragam kerja Baju Couple Online Produksi Baju Promosi

Selanjutnya

Tutup

Politik

Antara Parkir, Angkasa Pura, Viral, dan Responsibility

21 Desember 2017   14:01 Diperbarui: 21 Desember 2017   14:15 1268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lagi Viral belakangan ini tentang Parkir di Angkasa Pura II yang mesinnya mengenakan tarif denda Lebih dari 10x lipat dari tarif parkir.

Korban tidak diam saja, namun mengeluhkan dan membuatkan viral berita ini,.

"Hai teman2kalau keBandara waktu ambil karcis parkir klau ga keluar tiket pkr tapi pintu palang terbuka. Jng masuk ada denda yg besar. Saya kemaren msk Bandara saya pencet tiket 4x tiket ga keluar aku lsg pakai e tol aku pikir etol bayar wkt keluar ditanya tiket saya blg ga keluar disuruh blk ketempat msk ketemu petugas tapi ga ada solusi didenda 200rb +Parkir total 213rb teman2 kalau msk palang terbuka ga ada tiket jgn masuk."

Berita menakutkan ini begitu Viral, sehingga saya pun mendapatkan berita seperti ini lebih dari 2x

Berita Nyata yang menakutkan banyak orang, apalagi sedang musim liburan.

Namun Kesalahan yang di tanggapi dengan Responsibility dan Hati yang tulus berbuah manis,

berikut inilah Tanggapan dari PT Angkasa Pura II


PT Angkasa Pura II Meminta Maaf Soal Kekeliruan Pembayaran Parkir

TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta atas permasalahan yang terjadi pada mesin pencetak tiket parkir di Terminal 1.  Hal itu diungkapkan langsung Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan pada Selasa (19/12/2017).

"Dengan adanya kekeliruan dalam pembayaran parkir terhadap pengguna jasa yang menggunakan kendaraan bernomor polisi B 1469 BRH, kami meminta maaf dan bertanggung jawab atas adanya kerusakan mesin pencetak tiket parkir, " terang Wakan.

Dijelaskan Wakan, berdasarkan hasil analisa CCTV mobil tersebut masuk ke Terminal 1 pada Senin 18 Desember pukul 13.30.45 WIB. Dan, keluar pukul 16.22.45 WIB.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun