Mohon tunggu...
Hendri Pristo
Hendri Pristo Mohon Tunggu... Asli

Seorang yang mandiri

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Sosialisasikan Pembuatan Tempe dari Fermentasi Kacang Kedelai di Kembangan Utara, Jakarta Barat

28 November 2020   13:07 Diperbarui: 28 November 2020   13:20 9 1 0 Mohon Tunggu...

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri melakukan kegiatan KKN berupa Sosialisasi Pembuatan Tempe dari Permentasi Kacang Kedelai dimana mahasiswa ingin mengetahui cara Proses Pembuatan Tempe dari Proses Tahap Awal hingga Tahap Akhir.

Seperti yang kita ketahui KKN ini biasanya dilaksanakan secara berkelompok, Karena di negara ini sedang mengalami wabah Virus Covid-19 maka Kegiatan ini dilaksanakan secara individual untuk meminimalisir kerumunan.

Pada Hari Rabu, 25 November 2020 KKN ini dilakukan oleh Hendri P selaku Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang dilaksanakan Secara Langsung di Pabrik Tempe yang berlokasi di Kembangan Utara.

Kegiatan KKN ini dihadiri oleh para masyarakat sekitar dan Karyawan yang memproduksi pengolahan Tempe.

Saya Abdul Khakim Selaku Ketua Pabrik Tempe di Kembangan Utara ingin Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Mahasiswa STMIK NUSA MANDIRI yang Melaksanakan KKN disini, dengan adanya Kegiatan KKN di Pabrik Tempe saya telah memberikan ilmu kepada Mahasiswa tentang Pembuatan Tempe dari Permentasi Kacang Kedelai.

Hasil dari kegiatan KKN ini saya bisa mengetahui tentang bagaimana proses Pembuatan Tempe dari Permentasi Kacang Kedelai berlokasi di Kembangan Utara

VIDEO PILIHAN