Mohon tunggu...
HELEN SANDIFA GUNAWAN
HELEN SANDIFA GUNAWAN Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar/siswa

Saya suka membaca buku fiksi,topik minat saya dicerita seperti kerajaan,transmigrasi,dll. Dalam bidang artikel atau sejenisnya,saya suka dengan hal yang berbau hukum,kuliner,conten creator dsb.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan Masuk SMK N 1 Kejobong

29 Agustus 2023   15:00 Diperbarui: 29 Agustus 2023   15:03 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Selasa,29 Agustus 2023. Dokpri

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Halooo perkenalkan nama saya Helen Sandifa Gunawan dari kelas X AKL 1.

Disini saya akan menceritakan kesan dan pesan saya waktu masuk diSMK N 1 KEJOBONG.

Awal mula saya masuk DISMK N 1 KEJOBONG,yaitu pada saat pendaftaran kemudian pengajuan berkas yang digunakan untuk pendaftaran CPDB.     Dan Alhamdulilahnya saya diterima dismk ini,nama saya tetap bertahan disalah satu jurusan yang menjadi pilihan saya.

Ketika memasuki awal tahun pelajaran baru,awal mulanya saya merasa asing dengan lingkungan disekolah ini,hingga akhirnya waktu demi waktu saya mulai merasa nyaman disekolah ini.banyak sekali yang saya dapatkan semenjak mulai bersekolah disini,dari mulai menjadi lebih disiplin,kuat,dan berani.untuk harapan saya kedepannya,semoga untuk 3 tahun kedepan saya bisa belajar dengan baik,mencari pengalaman sebanyak-banyaknya,dan menikmati masa-masa terakhir bersekolah.dan juga dimasa depan kelak,saya dapat menjadi orang yang berguna bagi keluarga saya,masyarakat dan juga negara.

Pesan saya untuk SMK N 1 KEJOBONG, Semoga sekolah ini akan menjadi lebih maju,sukses,dan terkenal sebagai sekolah favorit karena prestasi tentunya.Sesuatu dengan motonya yaituu Unggul,berkarakter,dan kompeten.

Cukup sekian dari saya,terima kasih  kasih atas perhatiannya,mohon maaf nila ada kesalahan kata dalam pengetikan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun