Mohon tunggu...
Helena Theodora
Helena Theodora Mohon Tunggu... Lainnya - Helena Theodora 19110111

Mahasiswa STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pengalaman Belajar Sumber Daya Manusia

29 Juli 2021   14:30 Diperbarui: 29 Juli 2021   14:36 334 64 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pengalaman Belajar Sumber Daya Manusia
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan nama saya Helena Theodora NIM 19110111 Mahasiswa STIAMAK BARUNAWATI semester 4 kelas A. 

Disini saya mau menceritakan sedikit pengalaman saya belajar SDM di STIAMAK BARUNAWATI yang di ajarkan oleh Dosen DR.NUGROHO DWI P., MSc.

Pengalaman saya ialah saya mendapatkan banyak ilmu serta wawasan saya tentang SDM semakin luas dan berkembang yang di mana nanti akan sangat berguna jika saya sudah lulus dan mulai bekerja , juga saya bisa menyebar luaskan ilmu SDM yang sudah saya pelajari ke orang sekitar agar bisa sama-sama memahami dan mengenal lebih dalam tentang SDM.

Walaupun pembelajaran SDM dilakukan secara online akibat kondisi kita saat ini , tapi apa yang di ajarkan dan materi yang di berikan oleh dosen sangat jelas dan mudah di pahami sehingga banyak nilai-nilai yang bisa di ambil.

Alasan mengapa para mahasiswa perlu belajar tentang SDM supaya kita mampu memahami secara utuh tentang materi pengelolaan SDM sebagai langkah strategi dan sekaligus membekali agar kita mampu membina suatu organisasi lembaga/perusahaan yang menempatkan manajemen sebagai faktor yang penting. Setiap organisasi untuk mencapai keberhasilannya harus di dukung oleh SDM yang handal dan mempunyai produktivitas kerja yang tinggi oleh sebab itu kita sangat perlu mempelajari tentang SDM

Manfaat belajar SDM adalah kita dapat memperluas wawasan pemikiran/pandangan tentang seluk beluk SDM dengan segala keterkaitannya dengan kemajemukan iptek dan kompetitif sebagai kajian yang obyektif.

Sekian pengalaman saya tentang belajar SDM

Terima Kasih . 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN