Mohon tunggu...
Astasyah alif
Astasyah alif Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo, semuanya! Semoga apa yang tertulis didalam artikel dapat bermanfaat bagi Anda!

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Berwisata ke Tempat Makan Halal dan Hotel Ramah Muslim di jepang

26 Juli 2021   23:06 Diperbarui: 26 Juli 2021   23:13 87 10 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berwisata ke Tempat Makan Halal dan Hotel Ramah Muslim di jepang
theplanetworls.com

Salah satu daftar negara yang sering dijadikan destinasi para turis mancanegara adalah negara Jepang, tidak dapat dipungkiri negeri sakura ini memang sangat terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat memanjakan mata para turis yang berkunjung kesana. begitupun dengan umat Muslim yang menyukai negeri sakura ini, tetapi seperti yang diketahui Islam di negara Jepang tergolong sebagai minoritas. 

Tidak hanya itu, kadang kala turis Muslim yang berkunjung ke Jepang khawatir mencari makanan ataupun tempat penginapan yang ramah Muslim. Kali ini, ada beberapa tempat penginapan yang ramah muslim atau Muslim-firendly dan lokasi untuk tempat makan halal yang dapat dijadikan referensi bagi para umat Muslim yang ingin berwisata ke Jepang.

TEMPAT MAKAN HALAL

Saojibo Soba, Kansai

tempatwisataunik.com
tempatwisataunik.com

Saojibo Soba ini berlokasi di Terminal 1 Kansai Airport, yaitu di lantai 3. Harga makanan yang ditawarkan kisaran antara 590 -1500 yen, tergantung dari varian masing-masing makanan. Untuk porsi makanannya sendiri terbilang besar, sehingga enak untuk dimakan bersama rekan.

Naritaya Halal Yakiniku, Gion

tripadvisor.com
tripadvisor.com
Lokasi Naritaya Halal Yakiniku ini terletak di Gion, prefektur Kyoto. Kedai juga ini satu kepemilikan dengan Ramen Gion Naritaya. Menu makanan yang ditawarkan bervariasi, seperti rice beef bowl dan Yakiniku dengan cita rasa khas Jepang dengan rasa yang halal. Namun, yang menjadi menu andalan di restoran ini adalah daging yakiniku yang dipanggang di meja. Dan jika ingin sholat, disini juga bisa menumpang sholat di mushola yang tersedia di Ramen Gion. dan Naritaya ini juga memiliki cabang di Tokyo lebih tepatnya di Asakusa.

Gyumon, Shibuya

tripadvisor.com
tripadvisor.com
Di Shibuya atau lokasi tepatnya di 3 Chome-14-5 Shibuya, Shibuya-ku, Tokyo-to. Anda bisa berkunjung ke restoran Gyumon ini. Restoran ini menyediakan menu Yakiniku bagi Anda yang menyukai Yakiniku. Namun, untuk harga makanan di restoran ini cukup menguras kantong Anda.

TEMPAT PENGINAPAN

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN