Mohon tunggu...
Suharto
Suharto Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis lepas

Penulis blog http://ayo-menulislah.blogspot.co.id/, http://ayobikinpuisi.blogspot.co.id/

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Ketika Suami Mencari Hobi yang Tidak Butuh Restu Istri

17 September 2022   20:34 Diperbarui: 17 September 2022   20:36 97 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Suami mencium kening istrinya (pixabay.com)

Setiap Orang Punya Hobi

Apa jadinya jika seseorang tidak punya hobi? Hidupnya tentu kurang bergairah. Karena hobi bisa membuat seseorang termotivasi menjalani kehidupannya.

Hobi tidak harus menyangkut hewan piaraan. Tidak pula koleksi barang unik dan mahal. Tapi bisa juga berkaitan dengan kebiasaan sehari-hari. Seperti tetanggaku yang hobi bersihkan halaman rumahnya saban hari, pagi dan sore!

Restu dari Sang Istri

Tentu saja hobi tetangga saya ini dapat restu dari sang istri. Sekalipun si suami tidak minta izin, pasti si istri akan mengabulkan suaminya melaksanakan hobi yang tidak lazim itu. Hehehe

Bersiasat Demi Hobi

Lain halnya dengan tetangga saya lainnya. Ia hobi beli buku motivasi pengembangan diri. Aku pernah sekali mengunjungi rumahnya. Ia sukses mengumpulkan buku sebanyak 2 lemari. Entah semua buku sudah pernah dibaca, atau sekedar beli lalu ditumpuk begitu saja di lemari.

Meski si istri kurang berkenan karena tidak sejalan dengan hobi si suami, tapi istri tidak ambil pusing. Ternyata rahasianya adalah karena si suami tidak pernah mengurangi jatah belanja buat si istri demi memuaskan hasrat menyalurkan hobinya.

Suami dan Hobi

Status hobi suami dalam rumah tangga seolah istri kedua. Maka wajar jika si istri merasa diabaikan jika suami seharian berkutat dengan hobinya saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan