Mohon tunggu...
Hanung Abdul Muqiit
Hanung Abdul Muqiit Mohon Tunggu... Siswa

Seorang Siswa yang pengen ambis UTBK tapi gabisa bisa dan ga punya akun tik tok. mencoba peruntungan dengan menulis artikel disini.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Lanjutan Film Venom, Kejutan Apa Lagi?

16 Januari 2021   22:59 Diperbarui: 16 Januari 2021   23:16 166 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lanjutan Film Venom, Kejutan Apa Lagi?
Sumber: Wikimedia Commons

Setelah sukses dengan sekuel film pertamanya berjudul  Venom (2018)  yang diproduksi oleh Columbia Picture bersama Marvel dan Tencent Picture. Tahun ini sekuel kedua dari Film ini akan rilis. Di film pertamanya kita disuguhi perjalanan Eddie sebagai symbiot dari venom yang menegangkan dan seru. Dalam film keduanya ini, kita akan disuguhi pengalaman apa lagi ya?

Kita belum mendapatkan clue cukup banyak untuk menebak nebak hal ini. Seperti biasa, marvel selalu akan memberikan kejutan kejutan dalam setiap film produksinya. Dan umumnya, para pecinta marvel cinematic universe tak jarang terkecoh dengan kejutan kejutan itu.

Seperti pada film Spiderman Far From Home lalu yang diduga akan membuka gerbang multiverse tapi kenyataanya tidak. Namun hal inilah yang menjadi menarik.

Kepastian kemunculan film kedua dari Venom ini sudah di konfirmasi oleh produser film dan bahkan sudah merilis judul resminya yakni "Venom: Let There Be Carnage" dan pastinya para pecinta film sci-fi sudah mulai menerka nerka apa yang akan terjadi dengan Eddie Brock selanjutnya.

Film venom meraup banyak penonton di 2018 lalu. Pengemasan film yang apik, pengaluran cerita yang seru, penyajian efek CGI yang memukau, hingga humor yang memecah gelak tawa menjadi daya tarik dari film ini. Maka keciamikan dari film pertamanya pasti sangat diidam-idamkan.

Namun menilik dari film pertamanya, film kedua tentu juga tidak layak untuk ditonton anak anak. Dalam film pertamanya dipertontonkan adegan berciuman dan adegan venom melahap manusia hidup hidup. Selain itu, banyak adegan kekerasan dan aksi dalam film ini. Sehingga bila Anda belum cukup umur, tidak saya sarankan untuk menanti film ini.

Belum ada keterangan resmi kapan film ini akan dirilis. Baik tanggal dan waktu serta media distribusinya. Namun saya kira, film ini dapat dinikmati melalui Netflix dan platform streaming film lainnya.

Mari kita nantikan kejutan selanjutnya dari Venom!

We Are Venom!

-Venom, 2018

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x