Handoko Tantra
Handoko Tantra wiraswasta

Seorang blogger yang hobi menulis khususnya yang berkaitan dengan bidang bisnis online netpreneur dan telah memulai aktifitas blogging sejak tahun 2008 dengan sebuah blog gratis yang kemudian beralih ke blog handokotantra.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

3 Tips Memilih Busana Muslim untuk Wanita Bertubuh Gemuk

28 Agustus 2018   10:21 Diperbarui: 28 Agustus 2018   10:36 594 0 0

Memiliki tubuh yang gemuk, tidak boleh membuat anda menutup diri dari dunia fashion. Anda tetap harus berdaulat dengan dunia fashion.

Termasuk bagi anda yang berhijab dan berbusana muslim, anda harus benar -- benar paham dalam memilih busana muslim supaya penampilan anda tetap stylish dan fashionable. 

Anda juga masih bisa kok tampil cantik dan anggun dalam balutan busana muslim. Namun memang anda harus selektif dalam memilih busana muslim yang cocok untuk tubuh gemuk anda.

Sehubungan dengan hal tersebut, disini kami akan berbagi kepada anda tips dalam memilih busana muslim untuk wanita bertubuh gemuk. Penasaran seperti apa tipsnya? 

Berikut ini kilasan informasinya khusus untuk anda ladies!

Tips Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Ada beberapa tips yang harus anda terapkan dalam pemilihan busana muslim untuk wanita bertubuh gemuk. Dengan menerapkan tips ini penampilan anda akan sangat cantik, stylish dan fashionable dalam balutan busana muslim.

Dan tips pertama yang harus anda terapkan adalah...

1. Pilih Busana Longgar 

Mengenakan busana longgar akan memberikan banyak keuntungan untuk anda. Salah satu keuntungan mengenakan busana longgar adalah tidak memperlihatkan lekuk tubuh yang oversize. Selain itu aurat anda dan lekuk tubuh anda yang bergunduk -- gunduk juga akan tertutupi dengan busana longgar.

Namun juga jangan pilih yang longgarnya berlebihan karena bisa membuat tubuh anda terlihat lebih gemuk dari yang semestinya. Selain ini, yang harus anda perhatikan juga dalam memilih busana muslim yaitu...

2. Hindari Busana dengan Corak Besar

Corak yang besar malah akan menimbulkan kesan lebih gemuk lagi pada anda. Karena itu busana polos lebih disarankan. Atau jika memang anda ingin mengenakan busana muslim bermotif, busana muslim bermotif kecil lebih disarankan untuk anda kenakan.

Selain ini, masih ada aspek penting lain yang harus anda perhatikan yaitu...

3. Pilih Busana Kerah Bentuk V

Jika memang anda ingin mengenakan busana muslim yang berkerah, upayakan untuk anda memilih busana muslim yang memiliki bentuk kerah V. Dengan demikian leher anda akan terlihat lebih panjang. Kerah ini juga menyamarkan bentuk tubuh anda yang gemuk.

 Itulah Tips Memilih Busana Muslim Untuk Wanita Bertubuh Gemuk yang bisa anda terapkan. 

Selamat mencoba dan semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.