Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru PAUD , terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

MLBB Tampil dengan Logo Baru, Hero di Revamp, hingga Rindu Mode Survival

17 September 2020   18:14 Diperbarui: 17 September 2020   18:44 68 14 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
MLBB Tampil dengan Logo Baru, Hero di Revamp, hingga Rindu Mode Survival
Foto by Capture Game MLBB

"MLBB telah bersama dengan kita semua selama 4 tahun. Dalam Jalan menuju game yang lebih baik. Kami melakukan update pada MLBB dengan makna yang baru."

- Tim MLBB

Tim MLBB rupanya sedang mengembangkan besar-besaran aplikasinya sedikit demi sedikit, tujuannya jelas untuk kepuasan konsumen pengguna atau player dalam game tersebut.

Selain berubah tampilan logo-nya Tim MLBB juga melakukan revisi atau perubahan tampilan hero yang disebut Revamp.

Sudah dari bulan kemarin desas-desus perubahan atau Revamp hero tersebut menjadi kabar berita yang berseliweran di beranda dan chat di aplikasi game saya.

Tim MLBB di bulan September ini akan update dan rilis gelombang pertama untuk Proyek memperbarui Hero dari tampilan lama yang tidak asing ke tampilan baru yang lebih menarik lagi.

Hero yang ada dalam game ini sekarang hampir mencapai 100 hero, keren kan Mak!? Nah Tim Developer mengatakan bahwa hero yang sudah ketinggalan zaman akan di-Revamp dan diperbaiki desain art dan mekanik skillnya serta memperbaiki sistem dari Bug dan Lag yang seringkali menjadi masalah ketika bermain.

Skyhook, seorang karakter virtual dari tim developer mengatakan bahwa proyek ini bertujuan untuk mengoptimalkan sistem dan memperbarui hero lama yang tampilannya sudah ketinggalan zaman tersebut.

Hal ini merupakan salah satu kemajuan di bidang E-Sport tim MLBB agar game tidak membosankan. Contohnya di Mode Arcade tim developer sedang mengembangkan agar Mode baru akan berbeda dengan Mode lama khususnya dalam Little Comander. Kita tunggu saja ya Mak! Release terbaik dan terbarunya dari Tim MLBB!.

Miya, Zilong)
Miya, Zilong)

Beberapa contoh hero yang di Revamp diantaranya :

1. Ziliong
Hero Fighter Zilong tampilannya menjadi lebih menarik dari sebelumnya bahkan tombak/tongkatnya pun mekanik skillnya akan lebih mematikan dibanding dengan skill sebelumnya.

2. Miya
Salah satu hero Marksman  favorit saya juga berubah tampilannya lebih cantik dan jelas virtual efeknya. Selain itu mekanik skill yang lebih mumpuni dibanding hero Miya sebelumnya.

3. Eudora
Hero yang tampilannya mirip dengan video klip lagu Lathi ini juga adalah hero berjenis Mage yang ikut di Revamp karena tampilan sebelumnya monoton dan kurang menyeramkan.

4. Layla
Hero kelas Marksman ini juga mengalami Revamp terutama alat tempurnya berupa senjata menembak yang mematikan tersebut dibuat semenarik mungkin dan skill mekaniknya bertambah sepersekian persen dari kemampuan sebelumnya.

Dari beberapa hero yang di Revamp tersebut masih ada kemungkinan lagi Tim MLBB akan me-Revamp kembali hero-hero lainnya yang sudah ketinggalan zaman.

Foto by Screenshoot game MLBB
Foto by Screenshoot game MLBB
Rindu Mode Survival MLBB

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x